Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Iniesta Kesal Dengan Rumor Madrid Dekati Neymar

Andres IniestaGelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta tidak akan pernah suka jika Neymar bermain untuk Real Madrid. Iniesta pun mengakui jika dia merasa terganggu dengan kabar tersebut.

Beberapa bulan terakhir Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Bahkan, baru-baru ini beberapa media Eropa menyebut sang pemain sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan Los Blancos.

Belum satu musim merumput bersama PSG, Neymar sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dariLes Parisiens. Rumor tersebut dilatarbelakangi memburuknya hubungan Neymar dengan rekannya, Edinson Cavani dan juga manajernya, Unai Emery.

Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane ini dikabarkan siap menampung Neymar andai benar-benar ingin angkat kaki dari Parc des Princes. Neymar sendiri walanya memang pernah akan pindah ke Santiago Bernabeu sebelum akhirnya berlabuh ke Barcelona.

Rumor kedekatan Neymar dengan Los Galacticos mendapat perhatian dari Iniesta yang pernah selama empat musim main bersama Neymar di Barca. Pemain berkebangsaan Spanyol ini merasa cukup terganggu dengan hal tersebut.

“Ya, kabar itu terasa cukup mengganggu untuk saya karena dia pemain adalah yang menentukan. Itu bisa memperkuat rivalitas kami menjadi sangat sengit,” kata Andres Iniesta seperti yang dilansir dari Marca.

Iniesta juga menambahkan jika bukan tidak Neymar akan pindah ke Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun tersebut merasa dalam dunia sepakbola tidak ada hal yang mustahil. Apalagi, pemain asal Brasil itu hengkang dari Barca ke PSG di musim panas 2017 dengan harga fantastis, yakni 222 juta euro.

“Dalam sepakbola tidak ada hal yang mustahil, kita telah melihat situasi yang tidak mungkin akan terjadi pada akhirnya menjadi kenyataan,” demikian ungkap Andres Iniesta.