Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Iniesta Beri Kabar Baik Terkait Cederanya

Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta baru saja mengunggah hasil pemeriksaan nya terkait cedera lutut yang dia derita. Dalam postingan nya itu, Iniesta memperlihatkan jika lutut nya sudah tidak lagi menggunakan pelindung dan semua itu bisa kita lihat di akun Twitter miliknya.

Iniesta Beri Kabar Baik Terkait Cederanya

Bukan itu saja, sang gelandang juga memberikan sedikit tulisan yang berisi tidak ingin melihatnya lagi, seiring perkembangan pemulihan cederanya yang menunjukan perkembangan baik.

Gelandang serang yang sudah mendapatkan segala nya di Barcelona ini tercatat mengalami cedera parah ketika tim nya menang 3-2 atas Valencia di lanjutan La Liga Spanyol dan sepertinya dia sudah mencapai titik di mana lututnya tidak perlu lagi mengenakan pelindung.

Iniesta lantas mencoba memberikan berita kepada para fans nya dengan menyampaikan kabar baik dan lebih lengkap nya bisa kita lihat di akun Twitter miliki pribadinya yang berisi: “Langkah selanjutnya! Anda semua sudah banyak membantu saya, saya tidak ingin melihat kalian lagi.”

Maksud dari pernyataan diatas menjelaskan jika diri nya sudah tidak ingin lagi melihat alat bantu pelindung dari lutut nya yang sekarang ini sudah dia lepas, karena perkembang dari cedera nya sudah mulai membaik.

Barcelona memberikan informasi bahwa kapten tim itu akan absen enam hingga delapan pekan, yang membuatnya kini diragukan untuk tampil di laga Clasico melawan Real Madrid pada 3 Desember mendatang.

“Ini bukan persoalan mudah, masih banyak waktu untuk bisa mempercepat proses ini. Namun ini bisa saja lebih buruk, ketika semua nya dikerjakan dengan gegabah dan kami hanya ingin yang terbaik untuknya.” demikian pernyataan resmi dari Barcelona.