Berita Sepak Bola Serba Serbi

Ini Selebriti Dunia Dengan Penghasilan Tertinggi Dari Instagram, Ronaldo Masuk

Cristiano Ronaldo tidak hanya mempergunakan akun Instagram-nya sebagai media untuk memberitahukan apa saja aktifitasnya bersama keluarga dan kinerjanya di lapangan bersama Real Madrid dan timnas. Nyatanya, bintang sepakbola dunia ini banyak mendapatkan keuntungan dan sumber mata pencaharian lewat postingannya.

Menjadi hal yang biasa jika para selebriti dunia menggunakan kepopuleran mereka demi memperoleh pendapatan secara finansial melalui media sosial pribadinya. Biasanya mereka menjadi endorse dari banyak produk dengan harga yang sangat mahal demi barang yang dipromosikan sang selebriti.

Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo. Dengan 106 juta pengikut, dalam Instagramnya, bintang sepakbola ini menjadikannya sebagai lahan pemasaran tiap produk yang memakai jasanya.

Dalam sebuah penelitian, sebuah perusahaan perencana menilai postingan dalam akun Instagram bintang sepakbola dunia ini berada di peringkat ketiga untuk daftar selebriti dunia yang mendapatkan penghasilan tinggi dari tiap postingannya. Pemain Real Madrid itu memperoleh 400 ribu dolar AS atau Rp 5,35 miliar tiap postingan dari sponsor.

Untuk posisi pertama, ditempati oleh Selena Gomez, penyanyi dunia dengan penghasilan 550 ribu dolar AS atau Rp 7,35 miliar serta artis sensasional, Kim Kardashian dengan harga 500 ribu dolar AS atau Rp 6,6 miliar untuk tiap postingannya.

Selain itu, hanya ada dua atlet dunia yang mengisi daftar 10 besar selebriti dunia dengan penghasilan tinggi dari sosial media. Selain Ronaldo, LeBron James, pebasket dunia menjadi pengisi tempat kesepuluh dengan 120 ribu dolar AS atau Rp 1,6 miliar tiap postingnya.

Berikut sepuluh besar selebriti dunia dengan penghasilan tertinggi dari Instagram :

  1. Selena Gomez dengan 122 juta follower menghasilkan $550 ribu
  2. Kim Kardashian dengan 100 juta follower menghasilkan $500 ribu
  3. Cristiano Ronaldo dengan 106 juta follower menghasilkan $400 ribu
  4. Kylie Jenner dengan 95 juta follower menghasilkan $400 ribu
  5. Kendall Jenner dengan 81,7 juta follower menghasilkan $370 ribu
  6. Khloe Kardashian dengan 68 juta follower menghasilkan $250 ribu
  7. Kourtney Kardashian dengan 57,8 juta follower menghasilkan $250 ribu
  8. Cara Delevingne dengan 40,4 juta follower menghasilkan $150 ribu
  9. Gigi Hadid dengan 34,7 juta follower menghasilkan $120 ribu
  10. LeBron James dengan 30,7 juta follower menghasilkan $120 ribu