Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Ini Konsep Pernikahan Mewah Messi dan Antonella Roccuzzo

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo menikah di Rosario, Argentina, tepat Jumat (30/6/2017) waktu setempat. Pemilihan kota ini sebagai lokasi pernikahan Messi dan Antonella karena keduanya berasal dari kota ini.

Acara pernikahan Messi sendiri dilaksanakan di kawasan hotel kasino megah, City Centre Rosario. Pemberkatan dan resepsi akan dilaksanakan dalam venue, dengan para tamu yang disediakan tempat menginap di hotel mewah tersebut.

Diantara tamu undangan, terdapat beberapa pesepakbola dunia dan rekannya di Barcelona serta publik figure yang turut meramaikan pernikahan megah itu. Terdapat sekitar 260 tamu yang mereka undah. Termasuk, Shakira dan pasangannya, Gerard Pique, teman setim Lionel Messi.

Messi disebutkan juga telah menyiapkan koki handal yang akan menyediakan beragam makanan nikmat, seperti pasta “locro” dan pastel “empanada” serta banyak menu istimewa lainnya dari bahan daging sapi, chitterlings hingga menu vegetarian.

Sebagai pengisi acara, akan ada Band asal Uruguay, Rombai dan Marama serta Karina, pasangan Sergio Aguero yang merupakan musisi Argentina. Namun, belum diketahui apakah shakira juga akan tampil dalam acara tersebut.

Di sediakan pula sekitar 155 jurnalis yang akan meliput pernikahan Messi itu. Tapi, mereka tidak akan bebas untuk berada di sekitar tamu. Di sisi lain, pihak keamanan sudah dipersiapkan dengan langsung dipimpin tim spesialis Israel untuk menjaga para tamu dan keluarganya.

” Bagian keamanan tidak akan diabaikan dan disepelekan. Akan banyak orang yang ingin dekat dengan Lionel Messi, berbicara dan menyentuhnya atau juga berfoto dengannya. Jadi kami akan melakukan penjagaan ketat demi mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi, ” kata Diego Manso, salah satu pihak keamanan.

Bintang Barcelona dan Antonella Roccuzzo sudah menetap di Barcelona. Namun selalu pulang ke Rosario setiap musim liburan. Keduanya sudah memiliki dua buah hati. Sementara itu, Messi dan Roccuzzo sudah berteman sejak kecil. Keduanya sangat harmonis sampai saat ini.