Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ini Daftar Pemain Yang Dibawa Real Madrid Di Piala Dunia Antarklub

Real MadridReal Madrid akan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi mulai 13 Desember 2017 akhir pekan ini. Dalam turnamen tersebut, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membawa serta 24 pemainnya.

Seperti yang dilansir dari Sport, nama Gareth Bale dan Raphael Varane masuk ke dalam daftar 24 nama pemain yang dibawa Zidane. Walaupun kedua pemain ini diketahui sedang mengalami cedera.

Zidane juga membawa penjaga gawang muda Los Galactios, Moha Ramos untuk menjadi pelapis Kiko Casilla dan Keylor Navas. Masuknya Moha menggeser tempat anak Zidane sendiri, Luca yang terpaksa tidak ikut karena cedera bahu.

Sebetulnya, Real Madrid hanya boleh mendaftarkan 23 pemain. Namun Vallejo tetap dibawa oleh manajer asal Prancis ini untuk mengantisipasi cederanya Raphael Varane.

Dalam ajang Piala Dunia Antarklub, Real Madrid akan meladeni tantangan tim tuan rumah, Al Jazira, 13 Desember 2017 esok di Zayed Sports City Stadium. Pemenang dalam pertandingan ini akan masuk ke final dan meladeni pemenang antara Gremio Vs Pachuca.

Sebelumnya, Al Jazira sendiri lolos ke perempat final setelah tampil dalam dua pertandingan. Di pertandingan pertama, mereka menang atas juara Oseania, Auckland City. Setelah itu mereka mengalahkan juara Liga Champions Asia, Urawa Reds dengan skor 1-0.

Daftar skuat Real Madrid untuk Piala Dunia Antarklub
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Ramos
Belakang: Dani Carvajal, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Jesus Vallejo, Marcelo,
Tengah: Theo Hernandez, Casemiro, Marcos Llorente, Kroos, Modric, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Isco, Marco Asensio,
Depan: Lucas Vázquez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema and Borja Mayoral.