Gosip Serba Serbi

Ini Cara WAGs Seksi ini Tepis Perselingkuhan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mendapat rumor tak menyenangkan setelah sang kekasih, Georgina Rodriguez melahirkan buah hati keempatnya, Alana Martina. Apalagi kalo bukan berita sehubungan dengan model seksi, Natacha Rodriguez yang secara mendadak mengatakan bahwa pernah menjadi simpanan CR7.

Natacha Rodriguez mengaku pernah menjalin hubungan bahkan bercinta di kediaman Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kisah itu berawal dari foto seksinya di Instagram bintang sepakbola dunia ini. kemudian Ronaldo dan model seksi ini bertemu di Lisbon, di tanggal 5 Oktober 2016.

Rupanya kisah perselingkuhan tersebut terjadi kala Ronaldo masih berhubungan dengan model seksi dari Rusia, Irina Shayk. Dan kini, ungkapan Natacha itu pastinya tak akan mengganggu hubungan Georgina Rodriguez dan Ronaldo.

Namun, kabar perselingkuhan Ronaldo itu disinyalir dapat mempengaruhi hubugannya dengan Rodriguez. Nyatanya, Rodriguez memang tidak begitu perduli dengan berita itu. Dia bahkan memiliki cara membantah berita miring tersebut. Rodriguez malah semakin dekat dengan ayah putri cantiknya tersebut.

Bersama ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, dan adiknya, mereka duduk di sofa menonton laga Real Madrid kontra Atletico Madrid, Sabtu lalu. Selain adanya Alana, mereka juga menggendong si kembar, Mateo dan Eva Maria, anak Ronaldo dari ibu yang berbeda.

Dalam foto yang dia upload di Instagram-nya, Georgina begitu senang. Dengan baju merah, Georgina Rodriguez berfoto bersama. Alana Martina sendiri ditimang oleh saudara lain sang bintang sepakbola dunia tersebut.

Tiga hari setelah melahirkan, Georgina juga mengupload foto dia dan sang anak. Rodriguez melahirkan di Rumah Sakit Quiron Universal, yang tak jauh dari rumah Ronaldo. Lahirnya Alana, menjadikan Ronaldo memiliki 4 anak dari ibu yang berbeda.

Walau demikian, Ronaldo disebutkan belum puas. Dia masih ingin mendapatkan anak lagi sampai berjumlah tujuh anak sesuai dengan target Ballon d’Or-nya, 7 trofi. “Selama ini, saya ingin mendapatkan kemenangan penuh dengan sekuat tenaga demi gelar tersebut dan juga punya tujuh anak ,” ucap Cristiano Ronaldo.