Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ini Alasan Valencia Tak Ingin Permanenkan Striker Barcelona

Pemain lini serang dari Valencia yang dipinjamkan dari Barcelona yaitu  Munir El Haddadi sepertinya harus memupus harapannya untuk dapat rutin turun kelapangan di La Liga dimusim depan dengan status pemain tetap. Pasalnya manajemen Valencia sepertinya masih keberatan untuk dapan mempermanenkan sang pemain walaupun dengan harga yang cukup murah dibandingkan bomber lainnya.

Memang Haddadi sudah bergabung bersama Barcelona sejak tiga musim lalu, namun dari 2014-2016 lalu, ia jarang dimainkan. Tercatat Ia hanya dimainkan sebnayak 26 kali walaupun sempat membuat empat gol bersama timnya, namun pada akhirnya sang pemilik meminjamkan sang pemain menuju rivalnya yang juga bermain di La Liga yaitu Valencia.

Bersama timnya saat ini pemain berusia 21 tahun tersebut sudah berhasil mencetak 6 gol dan 3 assist setlah diturunkan oleh timnya 31 kali dimana 22 laga diantaranya sebagai starter. Ia pun sempat meggetarkan sekali gawang lawan setelah diturunkan selama sekali juga di Coppa del Rey.

Namun sayangnya, Valencia masih belum memiliki keinginan untuk mempermanenkan dirinya setelah musim kompetisi kali ini berakhir. Padahal saat perjanjian peminjaman, Valencia diizinkan untuk dapat menebus sang pemain hanya senilai 12 juta Euro.

Namun seperti yang diungkap oleh media Sport, Los Che  menganggap klausal tersebut dianggap cukup tinggi dan akhirnya mereka memutuskan tak ingin melanjutkan kerjasama dengan sang pemain bahkan tak perpanjang kontraknya di masa depan.

Mereka merasa andil pemain asal Spanyol saat ini, tak sebanding dengan harga yang ditawarkan oleh Barcelona. Mereka malah dikabarkan akan mencoba untuk mencari penggantinya pada bursa transfer dimusim depan.

Namun seandainya pemain bernomor punggung 9 di Valencia kembali ke klub asalnya, ia hanya berharap drinya akan mendapatkan kesempatan bermain di Camp Nou. Apalagi dimusim depan, Bacelona memiliki pelatih baru yang hingga saat ini masih belum ada kepastian penggantinya.

Namun mungkinkah pelatih pengganti tersebut akan mengganti pemain andalan yang sudah berpengalaman menjebol gawang lawan dan membawa Barcelona menjadi jawara dua musim secara berturut turut di Liga Spanyol? Sepertinya akan sulit terwujud.