Gosip

Ini 4 WAGs Seksi Dan Menarik Di Musim 2016/2017

Selama Premier League 2016/2017 berjalan, sudah banyak pemain baru di tiap klub yang hadir sebagai penguat tim mereka. Selain hadirnya banyak pesepakbola Liga Inggris yang baru, pastinya mereka juga membawa pasangan masing-masing atau WAGs Premier League di musim ini.

Bursa transfer Premier League 2016/2017 sukses mendatangkan Bartosz Kapustka dari Cracovia, Simone Zaza dari Juventus, juga Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach beserta pasangan seksi mereka. Selain itu, WAGs lainnya bertambah dengan menikahnya Ana Ivanovic dengan Bastian Schweinsteiger.

Berikut deretan WAGs Premier League musim ini.

  1. Klaudia Adamczyk

Bartosz Kapustka merupakan pemain dari klub Polandia, Cracovia Krakow. Bergabung dengan Leicester City dan datang dengan kekasihnya yang merupakan ‘Ratu WAGs Polandia’, Klaudia Adamczyk yang juga tenar di media sosial. Model 19 tahun itu juga terkenal sebagai model majalah dewasa.

  1. Chiara Biasi

Zaza memilih hengkang dari Juventus setelah hadirnya Gonzalo Higuain yang kini menjadi bintang Juventus. Dia bergabung dengan West Ham United, bersama Chiara Biasi, model Italia yang kini menjadi WAGs Premier League yang cukup populer.

  1. Leonita Lekah

Arsenal dikenal selalu mampu menghadirkan pemain muda yang berbakat. Di musim ini, mereka kedatangan pesepakbola Liga Inggris teranyar mereka yakni Granit Xhaka. Hadirnya Xhaka tidak hanya memperkuat timnya, tapi juga menambah daftar WAGs Premier League dengan hadirnya tunangannya, Leonita Lekah.

  1. Carla Pardo Lizana

Claudio Bravo juga menjadi salah satu pesepakbola Liga Inggris teranyar yang hadir dengan banyak pemberitaan, apalagi saat dia mampu menjadi penjaga gawang yang membuat kiper Joe Hart harus lengser dari Manchester City.

Akan tetapi, walau kinerjanya sampai saat ini tidak sesuai harapan Pep Guardiola, nyatanya Bravo beruntung dalam hal memiliki pasangan. Dia adalah Carla Pardo Lizana, model yang kerap tampil dengan dandanan seksi di televisi yang tetap setia bersama dan mendukungnya.