Berita Sepak Bola Liga Jerman

Ingin Tinggalkan Klub, Michael Zorc Meyakini Marco Reus Akan Tetap Bersama Dortmund

Marco Reus Borussia Dortmund, Marco Reus, Borussia Dortmund, Bundesliga, liga Jerman,
Marco Reus Borussia Dortmund

Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc yakin Marco Reus akan tetap memberikan masa depan jangka panjangnya Westfalenstadion. Padahal dirinya sempat mempertimbangkan untuk dapat beralih menuju ladang baru walaupun hingga saat ini dirinya mengalami cedera dan tak bermain intuk BVB,

Pemain internasional Jerman tersebut , yang bergabung dengan Dormund pada tahun 2012 dari BVB dari Borussia Monchengladbach, memang berada di bawah kontrak di Signal Iduna Park sampai akhir musim 2018-19 ini. namun hingga saat ini Ia belum melihat ada gelagat perpanjangan kontrak untuk dirinya, terlebih ia saat ini sedang mengalami cedera ligamen yang dialami di final DFB-Pokal akhir bulan Mei lalu.

Ia melewatkan seluruh pertandingan musim ini, bahkan saat timnya bermain dibawah asuhan Peter Bosz yang menggantikan pelatih lamanya, Thomas Tuchel. Dengan demikian, Ia beranggapan bahwa harapan untuk bersama timnya tak akan lama lagi karena kontribusinya untuk musim ini tidak ada sama sekali.

Pemain yang telah berusia 28 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan GQ bulan lalu bahwa dia mempertimbangkan prospek untuk meninggalkan klub tersebut tahun depan karena dia mengharapkan menjadi bagian terakhir dari karirnya di level tertinggi.

Pemain bernomor punggung 11 itu pun sempat mengatakan, “Ada empat atau lima klub internasional yang menarik minat saya. Pada 31 Mei tahun depan, saya akan berusia 30 tahun. Itu akan menjadi kontrak besar terakhir saya dan kesempatan terakhir untuk mencoba sesuatu yang berbeda. “.

Namun Michael Zorc yakin bahwa pemain internasional Jerman masih akan berkomitmen untuk mereka meskipun Ia tak melarang sang pemain mencari tantangan baru. Zorc pun memberikan pernyataannya kepada Kicker dan mengatakan,  “Kami masih melihat Marco bersama kami dalam jangka panjang.”.

Memang pada dasarnya Ia masih ingin membela timnya dalam waktu dekat, namun dengan lamanya proses pemulihan cedera, yang diketahui ia juga tak akan beraksi hingga awal tahun 2018, membuat dirinya tertekan bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati untuk melepaskan semua kekayaannya agar dia terbebas dari cedera.