Gosip Piala Eropa

Ingin Mecairkan Suasana Euro 2016, Wilshere Pilih Keluar Jalan-Jalan Dengan Kekasihnya

Gelandang Arsenal yang selama satu musim penuh menjalani proses penyembuhan cedera, Jack Wilshere merasa beruntung dengan terpanggilnya nama dia ke dalam skuat timnas Inggris. Namun di laga perdana kemarin, Wilshare hanya bermain sebagai pengganti saja.

Ingin Mecairkan Suasana Euro 2016, Wilshere Pilih Keluar Jalan-Jalan Dengan Kekasihnya

Lantas hal ini tidak membuat hati Wilshere terpinggirkan, untuk itu pemain yang bernomor punggung sepuluh ini mencoba untuk tidak terlalu terbawa dengan tekanan suasana yang ada di Euro 2016. Alhasil, sang gelandang mencoba memanfaatkan waktu jeda fase Grup dengan keluar dari camp latihan Inggris untuk sekedar mencari angin segar.

Di saat waktu senggang, Wilshere memutuskan untuk sebentar meninggalkan markas latihan Three Lions guna bertemu dengan pujaan hati nya, Andriani Michael.

Dua pasangan serasi ini terlihat berjalan-jalan di pusat kota Chantilly, Prancis. Selain itu, kedua pasangan ini juga menyempatkan diri untuk sekedar minum coffee di kafe.

Wilshere dan Kekasihnya

Adapun jalinan asmara kedua pasangan ini terjadi hampir dua tahun lebih, dimana Wilshere berhasil menaklukan hati dari anak tukang potong rambut langganan nya di kota London. Sebenarnya Wilshere sendiri sudah memiliki satu orang anak melalui hasil hubungan dari kekasih sebelumnya.

Kabar bahagia pun Wilshere persembahkan untuk penggemarnya dengan mengumumkan pertunangan diri nya dengan Andriani yang resmi digelar pada bulan Mei kemarin.

Sejatinya baik Wilshere dan timnas Inggris sedang berada dalam situasi yang sulit, mengingat hasil imbang pertama mereka dan lawan mereka selanjutnya adalah Wales yang kategori nya sebagai tim kuat Grup C. Terbukti, Gareth Bale cs mampu memuncaki klasemen sementara dengan raihan tiga angka hasil dari kemenangan 2-1 atas Slovakia di laga perdana kemarin.