Liga Jerman

Ingin Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang, Ini Syarat Dari Dortmund

Borussia Dortmund secara tegas memaparkan masa depan dari salah satu bintang lapangan mereka, yakni Pierre-Emerick Aubameyang. Pihak manajemen mengungkapkan akan melepas Aubameyang jika mendapat tawaran yang begitu tinggi.

Salah satu pemain dari Borussia Dortmund tersebut melanjutkan penampilan terbaiknya selama musim ini setelah menciptakan 30 gol dalam 33 laganya untuk semua turnamen di musim ini. Diantaranya tercatat 23 gol dalam 23 laga di Bundesliga.

Pemain yang tahun ini berumur 27 tahun tersebut diprediksi sedang diincar oleh Arsenal, Manchester City, dan juga Real Madrid, yang merupakan klub kesukaan dari bintang sepakbola dunia ini. Walau begitu, Aubameyang saat ini tetap akan memikirkan laju dan kemenangan untuk Dortmund terlebih dahulu.

Striker dari timnas Gabon tersebut masih mempunyai kontrak dalam waktu yang panjang di Signal Iduna Park hingga tahun 2020 yang akan datang. Jikalau Aubameyang memang akan dilepas dari timnya lebih cepat dari waktu yang seharusnya, Dortmund hanya akan bersedia melepasnya jika dia dibeli dengan harga fantastis.

” Hingga saat ini, saya tidak memperoleh banyak berita mengenai masa depan Aubameyang di klubnya saat ini, termasuk kapan dia pergi dari Dortmund. Jika memang nantinya hal itu akan terjadi dan kami kehilangan pemain ini, kami akan lebih dulu saling berbincang dan mencari solusi yang tepat. Kami menghargai tiap langkah yang dia ambil dan dia memang wajib mendapatkannya dari kami, ” ucap pemimpin Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Lebih lanjut, menurut Watzke, tidak banyak klub yang akan menjadi tempat terbaik untuk karirnya. Walau begitu, dia hanya akan pindah dari Borussia Dortmund jika mendapat klub yang bersedia memberikan nila transfer yang sangat tinggi demi mendapatkannya.

” Namun, secara keseluruhan, saya tetap menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang tetap bersama-sama dengan kami, memperkuat tim dan meraih gelar juara sebanyak-banyaknya, ” lugas Hans-Joachim Watzke.