Liga Spanyol

Ingin Bantu Madrid Raih Juara, Jese Bertekad Kalahkan Barca

Jese RodriguezJese Rodriguez bertekad untuk mengantarkan Las Palmas mengalahkan Barcelona. Ini semua dia lakukan untuk membantu Real Madrid dalam usaha mereka memenangkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

La Liga makin sengit memasuki dua pekan terakhir penentuan gelar juara. Barca masih ada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 84 poin dari 36 pertandingan, sama dengan poin yang dikumpulkan oleh Real Madrid yang kalah head-to-head tapi masih menyimpan satu laga.

Barca seperti diuntungkan karena akhir pekan ini ketika mereka akan menghadapi tim sekelas Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Senin (15 Mei 2017) dinihari WIB. Sedangkan, Real Madrid harus berhadapan dengan lawan yang relatif berat, Sevilla meski bermain di Santiago Bernabeu.

Wajar saja jika Barca punya kesempatan untuk bisa menjauhkan diri setidaknya dari Real Madrid pada pekan ini. Walaupun itu juga sambil berharap Los Blancos imbang atau bahkan kalah dari Sevilla.

Jalan untuk Barca menang dimudahkan mengingat Las Palmas yang saat ini mengolkeksi 39 poin sudah aman dari ancaman degradasi. Walaupun demikian, Jese selaku pemain Las Palmas tidak ingin timnya kalah dari Barca.

Sebagai seorang mantan penggawa Real Madrid, Jese Rodriguez tentu sangat ingin mengalahkan Barca untuk melancarkan jalan bekas klubnya itu ke tahta juara. Walau pernah dijual oleh Real Madrid, tapi Jese lebih rela melihat Real Madrid yang jadi juara ketimbang Barcelona.

“Saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya di setiap laga yang saya mainkan,” ujar Jese Rodriguez kepada Sportium.

“Jujur, saya ingin menjebol gawang Barca untuk membantu Real Madrid menjadi juara liga. Tujuanku datang ke Las Palmas adalah bermain baik dan mengantarkan tim meraih kemenangan sebanyak mungkin” sambung Jese.

Jese Rodriguez sebenarnya merupakan pemain Paris Saint-Germain. Namun sejak bulan Januari lalu, dia dipinjamkan ke Las Palmas dan telah mencetak tiga gol dalam 14 penampilannya.