Berita Sepak Bola Liga Italia

Incar Liga Champions Dulu Baru Scudetto Milan

Pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas ini amat mengejutkan dengan datangkan banyak pemain yang menarik. Namun berbicara tentang incaran, Rossoneri dikatakan bakal perlukan waktu.

Milan telah datangkan pemain baru sampai 9 pemain untuk masuki skuat utama menatap musim baru. Pendatangan tersebut sampai saat ini telah keluarkan dana sampan dengan 186 juta euro, yang malah masih dapat bertambah denga sejumlah klausul bonus.

Diavolo Rosso datangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Leonardo Bonucci, dan Lucas Biglia. Tim yang di besut oleh Vincenzo Montella tersebut pun pinjam Franck Kessie dan Fabio Borini dengan pilihan bisa pemanenkan keduanya.

Dengan belanja besar tersebut, Milan secara mengejutkan mulai diramalkan dapat ikut berselisih dalam merebutan Scudetto. Namun Calhanoglu yakin dengan hal tersebut perlukan waktu untuk ciptakan chemistry dengan banyaknya wajah anyar.

Berada di urutan 4 besar dan lolos ke Liga Champions pun dikatakan oleh pemain internasional Turki seharusnya menjadi incaran utama.

“Saya merasa rintangan untuk kami ialah kembali ke ajang Liga Champions. Kami harapkan hal tersebut sebab kami miliki sebuah tim yang oke dan perlu keluarkan semua kebolehan kami di tiap ajang,” imbuh dia.

“Scudetto? Saya merasa hal yang paling penting ialah untuk terus tenang di jalan ini. Kami perlu waktu, ada amat banyak pemain anyar dan butuh waktu untuk alami kemajuan, baik di sisi laga dan di ruang ganti.”

“Kemudian, saya percaya kalau semuanya bakal memperlihatkan hasilnya. Hal lain yang amat penting bagi kami ialah jadi grup yang solid, sebuah grup yang amat luar biasa, dan rekan yang juga jadi teman.”

“Ini amat penting. Anda menang bersama dan kalah bersama. Anda melangsungkan hari yang oke dan hari yang buruk bersama,” kata dia.