Liga Italia

Imbang Kontra Torino, Inter Milan Mulai Pesimis Soal Kans Liga Champions

inter milanHasil imbang yang didapatkan oleh Inter Milan dalam laga kontra Torino membuat Inter menelan kekecewaan berat. Pasalnya itu membuat Nerazzurri kini makin sulit mengejar target finis tiga besar.

Bertandang ke Olimpico Turin, Minggu (19 Maret 2017) dinihari WIB. Inter Milan datang dengan perasaan percaya diri yang tinggi. La Beneamata bahkan mampu unggul lebih dulu pada menit ke-27 melalui sumbangan gol dari Geoffrey Kondogbia.

Sayangnya keunggulan dari tim tamu tersebut tidak bertahan lama karena Daniele Baselli berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-33 dan Il Toro malah berbalik unggul di awal babak kedua melalui sumbangan gol dari Afriyie Acquah. Inter harus puas dengan hasil imbang 2 – 2 setelah Antonio Candreva membobol gawang Joe Hart.

Hanya bisa membawa pulang satu poin, Inter Milan sekarang masih belum bisa beranjak dari peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan perolehan 55 poin dan gagal melewati Lazio yang unggul satu poin serta baru bermain 28 kali.

Sementara dengan posisi tiga yang masih diduduki oleh Napoli, Mauro Icardi tertinggal lima poin. Berat tentunya bagi Inter untuk mengejar Il Partenopei di saat mereka juga harus menjaga posisi lima dari kejaran AC Milan yang hanya berjarak dua poin.

Maka dari itu wajar saja jika sang manajer, Stefano Pioli muali berpikir bahwa peluang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan akan lebih berat.

“Sepertinya kami makin sulit untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, dan juga target besar yang sudah kami canangkan sendiri,” ungkap Pioli.

“Sudah jelas bahwa tim-tim lain yang ada di atas kami sangat kuat dan lebih sering menang. Saya berharap kami bisa memperoleh hasil yang lebih baik malam ini. Kini kami harus bangkit dan bersiap untuk usaha terakhir kami,” sambungnya.