Berita Sepak Bola Liga Italia

Icardi Sesumbar Tampil dengan Kostum Inter Milan di Liga Champions

Mauro Icardi, selaku kapten pada skuat Inter Milan, kala itu dirinya nekat sesumbar dengan mengatakan nahwa ia berkomitmen bakal tampil pada ajang Liga Champions dengan memakai kostum klub yang bertempat di Giuseppe Meazza(markas Inter Milan).

Striker yang kini tengah berumur 24 tahun tersebut kembali dapat bermain mengesankan di musim ini. Mauro Icardi telah memasukan sebanyak 26 gol dan menciptakan 2 upaya untuk memasukan bola di semua ajang pertandingan.

Namun, Inter Milan tetap merasa kesulitan untuk dapat bersaing pada skuat deretan papan atas klasemen- Liga Italia.

Tak mampu meraih keunggulan dari 8 laga terakhir pun menjadikan I Nerazzurri (julukan Inter Milan) dipastikan takkan bermain pada ajang Eropa untuk musim depan.

Sekarang ini, Inter Milan cuma mencatatkan 56 angka dan menyisihkan 2 laga musim ini. tandanya raihan angka maksimal mereka cuma 62 poin.

Disamping itu, Atalanta telah mencatat sebanyak 66 angka dan berada pada pos ke-5, juga dengan 2 pertandingan yang tersisa. Tandanya, Inter Milan mustahil dapat bisa menyingkirkan Atalanta.

“Liga Champions? betul, saya bakal tampil pada pergelaran tersebut dengan memakai kostum Inter Milan,” ucap Icardi.

Icardi mempunyai alasan tersendiri. Dirinya menilai Inter Milan adalah skuat yang telah membesarkan namanya dan skuat tersebut sebagai impiannya

Ditambah lagi, dirinya memperoleh kehormatan dan tanggung jawab selaku kapten, predikat yang tetap sebagi kebanggaan.

“Dari alasan itu semua, ini merupkan skuat yang saya cintai,” ujarnya.

Dengan demikian, Mauro Icardi perlu paling tidak 1 musim untuk kembali berupaya memasukan Inter Milan menuju Liga Champions.