Berita Sepak Bola Liga Italia

Icardi Sebut Lebih Mudah Masuki Liga Champions Musim Ini

Inter Milan memiliki hasrat untuk bisa masuk ke Liga Champions pada musim berikutnya. Kapten Nerazzurri Mauro Icardi menganggap kalau kesempatannya saat ini lebih besar.

5 musim sudah secara beruntun Inter tidak bermain pada Liga Champions. Lewat masa tersebut, La Beneamata hanya 3 kali bermain di Liga Europa dan tidak raih hasil yang terbilang oke, dengan mentok pada babak 16 besar.

Musim ini kembali pada Liga Champions merupakan incaran inti dari Inter. Dengan Italia sekarang ini miliki jatah 4 tim lolos langsung ke tahap grup, kesempatannya dianggap oleh Icardi sangat baik.

Sebelumnya Italia hanya miliki jatah 3 tiket saja, dengan 2 langsung lolos ke tahap grup dan satu lainnya lewat ajang kualifikasi.

“Hal utama yang kami targetkan menjadii sebuah skuat ialah ajang Liga Champions. Pada tingkat personal, saya berharap terus ciptakan angka dan menolong tim,” imbuh Icardi.

“Ada sebuah lokasi ekstra untuk Liga Champions musim ini dan untuk ke tempat itu bakal menjadi lebih mudah. Saya percaya kalau klub tengah lakukan yang paling oke untuk kembali ke jajaran para tim besar,” kata dia.

Juventus masih menjadi kandidat paling kuat juara di Serie A musim ini, dengan pengalaman menjadi juara selama 6 musim terakhir. Oleh sebab itu satu jatah tiket di ajang Liga Champions dapat dikatakan akan menjadi jaminan untuk diraih oleh Bianconeri. Sisa 3 tiket bakal diperebutkan oleh AS Roma, Napoli, AC Milan, dan Inter.

Namun Icardi yakin sekalipun hal tersebut Juventus, masih bisa ditahan saat di atas lapangan.

“Tak ada rasa takut, namun Anda perlu miliki respek. Juventus telah raih hasil oke di sejumlah tahun terakhir, namun kebolehan saat di lapangan yang bakal berbicara,” imbuh dia.