Liga Italia

Icardi : Musim Depan, Inter Milan Akan Jauh Lebih Sukses

Mauro Icardi, Inter Milan, Liga Italia, Liga Champions
Mauro Icardi

Musim depan, Inter Milan akan lebih Berjaya dari pada musim-musim sebelumnya. Hal itu diungkapkan oleh kapten sekaligus striker Inter Milan, Mauro Icardi. Menurutnya, Ia sangat percaya timnya akan lebih mudah lolos ke Liga Champions. Kapten Inter itu sangat yakin bahwa kesuksesan timnya sudah terlihat, bersama rekan-rekan setim serta kekompakan mereka.

Inter Milan menargetkan musim depan bisa mencapai finis di empat besar klasemen Liga Italia. Icardi yakin, hal itu akan bisa terwujud dengan kemampuan yang dimiliki timnya sekarang. Italia mendapat jatah satu slog lagi untuk lolos ke Liga Champions 2018-2019.

Pada Liga Champions 2017-2018, total ada empat tim yang masih bisa mengikuti Liga Champions. Sejak dua musim terakhir, I Nerazzuri menginginkan untuk bisa lolos ke Liga Champions. Akan tetapi, target itu gagal tercapai lantaran peluang yang di dapat sangat kecil.

Kini, dengan tempat ekstra peluangnya lebih besar. Tim asuhan Luciano Spalletti itu berharap debut musim depan mereka bisa berjalan sesuai dengan apa yang mereka inginkan, yakni bisa memenangkan semua pertandingan.

“Liga Champions adalah target besar kami. Saya ingin terus memberikan kontribusi yang besar untuk tim dan ingin terus mencetak gol sebanyak mungkin. Saya yakin tim saya mampu bermain sangat baik musim depan nanti,” Ungkap Striker Inter Milan, Mauro Icardi seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya yakin klub ini bisa melakukan yang terbaik untuk kembali ke kalangan tim-tim besar. Terlebih tahun ini ada satu tempat tambahan untuk Liga Champions dan akan lebih mudah bagi Inter untuk bisa menempatkan posisi tersebut.”

Menurut pemain asal Argentina itu, timnya tidak perlu merasa cemas menghadapi tim mana pun di Liga Italia. Mantan pemain Sampdoria itu menegaskan bahwa I Nerazzuri beada di lever setingkat klub raksasa seperti Juventus, Napoli dan AS Roma. Oleh sebab itu, Inter tak perlu takut menghadapi debutnya musim mendatang.

“Kami tidak memiliki rasa takut untuk menghadapi tim manapun. Namun, kita harus memiliki rasa hormat, apalagi Juventus yang berhasil memenangkan kejuaraan dalam beberapa tahun terakhir,” Ungkap Mauro Icardi mengakhiri.