Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Icardi Ingin Fokus Ketimbang Urusi Transfer Madrid

Pernyataan Mauro Icardi telah membuat pendukung Inter Milan merasa lega. Dimana sang pemain secara tegas akan menolak semua penawaran yang datang dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Penegasan ini akhirnya dikeluarkan Icardi lantaran tak pernah berhenti dalam tiga bulan lalu dan sampai sekarang. Adapun nama Icardi masuk ke dalam daftar beli Madrid sebagai opsi baru dalam penyegaran skuat garapan Zinedine Zidane.

Semakin besar kemungkinan ketertarikan Madrid terhadap Icardi adalah situasi yang terjadi pada Karim Benzema dan hal ini membuat banyak pengamat menyakinkan Icardi pantas menggantikan posisi Benzema yang masih mandul.

“Ketika Madrid memberikan saya penawaran dan panggilan, maka saya tidak akan menjawabnya. Saya melakukan pekerjaan saya dilapangan dan kemudian ada orang lain yang mengurusi masalah seperti ini,” ucap Icardi.

Terlepas dari itu, Icardi kembali menunjukan sikap yang tidak terbuka. Ini terjadi ketika dirinya mendapat pertanyaan perihal kemungkinan pengaktifan buyout clause dirinya senilai 100 juta euro akan terjadi pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Icardi pun sekali lagi memilih untuk bungkam dan lebih menekannya dirinya hanya ingin fokus tanpa harus memikirkan hal lain yang diluar dari targetnya musim ini di Inter Milan.

“Saya tak berbicara mengenai hal-hal seperti ini. Anda tahu apa yang saya pikirkan, sekarang masih November dan mereka membicarakan bursa transfer. Maka tak ada yang perlu dibahas, ini belum terjadi dan tidak ada kepastian yang saya buat.” tutup Icardi.

Icardi bermain sangat luar biasa dimusim ini, keyakinan atas performanya di Inter Milan telah membuat publik yakin sang pemain akan menjadi bintang masa depan Serie A. Sampai sejauh ini, pembuktian sudah Icardi buat dengan sukses mencetak 15 gol dari 14 penampilan di Serie A Italia.