Liga Italia

Icardi Ingin Akhiri Kariernya Di Inter Milan

mauro icardiPenyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan tidak ingin berganti klub di sisa kariernya. Icardi juga punya impian untuk mengantarkan timnya jadi jawara dia Liga Champions.

Pesepakbola berusia 24 tahun direkrut oleh Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas tahun 2013 silam. Sejauh ini Icardi selalu menjadi andalan di lini depan La Benemata, walaupun prestasi sang klub belum membaik secara signifikan.

Kontrak Icardi bersama Inter Milan baru akan berakhir pada 2021. Hal itu tidak mencegah rumor yang mengaitkan penyerang Argentina ini dengan tim Premier League, Chelsea atau raksasa Prancis Paris Saint- Germain. Namun, sang pemain siap membuat pemburunya menelan pil pahit.

“Aku sudah menerima pertanyaan semacam ini berkali-kali. Banyak yang bertanya aku ingin pindah ke klub ini atau klub itu. Tapi sekarang aku akan mengatakan kepada kalian lagi bahwa aku ingin berada di sini selamanya,” kata Icardi melalui komentarnya di Facebook.

“Aku adalah seorang kapten untuk tim sebesar Inter Milan. Aku sangat bahagia berada di kota Milan dan begitu juga dengan keluargaku. Kuharap aku bisa selamanya bermain bersama Inter.”

Inter Milan saat ini masih belum bisa beranjak dari peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan perolehan 55 poin, terpaut delapan poin dari tim tiga besar dengan sembilan pertandingan sisa. Tidak bisa dipungkiri kans Nerazzurri untuk finis tiga besar menipis, mengingat terpaut delapan poin dari Napoli.

“Liga Champions? Aku sangat ingin membawa Inter Milan kembali bermain di kompetisi itu. Aku yakin kami bisa sampai ke sana. Aku berharap banyak dari tim ini. Kami punya kemampuan untuk melakukan banyak hal.” ungkap Icardi.

“Hal pertama yang kami rasakan adalah ambisi untuk bisa membawa Inter Milan kembali ke tempat asalnya serta memenangkan banyak gelar.”