Gosip

Ibrahimovic: “Saya Lebih Berjasa Ketimbang Presiden Prancis”

Sejak bergabung bersama Paris Saint Germain pada musim 2014 lalu, Zlatan Ibrahimovis sudah memberikan sentuhan baru dalam sepakbola klub tersebut dan raihan banyak gelar menjadi bukti jika kehadiran dia sangat berpengarung.

Ibrahimovic: "Saya Lebih Berjasa Ketimbang Presiden Prancis"

Lantas sang pemain tidak segan memberikan ungkapan yang cukup mengejutkan publik negara klub tersebut. Menurut Ibra, dia lebih berjasa pada Prancis ketimbang sang presiden, Francois Hollande.

Ungkapan terbuka ini Zlatan sampaikan dalam masa akhir bakti dia di PSG yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, jawaban ini juga menjelaskan berapa besaran gaji Zlatan semenjak berseragam Paris Saint Germain.

“Baiklah, mari kita mulai pembicaraan ini dengan salah satu yang berharga, yakni uang. Saya pikir dengan uang semua nya akan mejadi lebih mudah, akan tetapi tidak akan memberikan anda jaminan untuk bahagia. 20 juta euro? angka itu adalah besaran yang saya dapat dalam masa enam bulan kerja,” ungkapan Zlatan kepada wartawan.

“Saya tidak mengetahui nya apakah itu banyak atau memang di bawah standart. Saya pikir tidak seharus nya pemain lain bisa berada di bursa transfer, namun bursa atau pasar lah yang menentukan segala nya perihal harga pemain. Dan jika itu semua menjadi lebih besar dari sebelumnya, maka itu bukan masalah bagi saya,”

“Disana yang membuat saya khawatir adalah nilai diri saya sendiri, mungkin saat ini bisa mencapai angka yang besar. Namun melihat dari apa yang saya hasilkan terkadang nilai itu terlalu berlebihan,”

“Lalu, apakah kalian semua tahu. Berapa besaran pajak yang saya bayarkan disini? 75 persen yang harus saya bayar, sungguh luar biasa. Sekarang anda bisa pastikan jika saya membayar semua itu, saya sudah banyak membantu negara ini,”

“Presiden Prancis, Francois Hollande tidak bisa berbuat apa-apa. Saya lah yang membantu negara ini, untuk itu saya lebih baik ketimbang dia.” tutup pemain timnas Swedia tersebut.