Berita Sepak Bola Liga Inggris Liga Spanyol

Ibrahimovic Ingin Direkrut Madrid Namun Ditolak Presiden Klub

Zlatan Ibrahimovic Manchester United to real Madrid, Zlatan Ibrahimovic Manchester United, to real Madrid, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United to real Madrid, Zlatan Ibrahimovic to real Madrid, Manchester United, Premier league, La liga, Liga inggris, liga spanyol
Zlatan Ibrahimovic to real Madrid?

Real Madrid dikabarkan telah menolak untuk menandatangani Zlatan Ibrahimovic walaupun dengan status bebas transfer. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon yang telah mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah menghadapi pukulan besar dalam upayanya agar bisa bermain untuk Real Madrid,. Sang juara La Liga itu cenderung untuk memilih untuk memboyong Kylian Mbappe yang jauh lebih mahal hingga lebih dari 100 Juta Euro.

Ibrahimovic memang telah menikmati karir bertingkatnya, memenangkan beberapa piala dengan klub yang berbeda-beda seperti Ajax, Barcelona, ​​AC Milan dan beberapa klub lainnya. Musim 2016/17 yang baru saja ditutup juga merupakan musim dengan trofi bersama Manchester United yang telah Ia bela dari musim panas lalu.

Walaupun sudah memasuki usia pensiun namun dengan pengalamannya dan keahliannya, Ibrahimovic dengan cepat berubah menjadi anndalan untuk klub barunya , dan sering menhasilkan gol yan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Memang dalam kampanyenya dengan Setan Merah satu bulan sebelum waktunya berakhir, pemain asal Swedia itu masih menyelesaikan musim dengan jumlah 28 gol yang mengesankan di semua kompetisi.

Hal ini dikarenaka, Ia harus absen jangka panjang karena cedera lutut yang dialaminya, yang juga berarti menandai waktu berakhir Ibrahimovic di Manchester United karena klubnya memilih untuk tidak menggunakan pilihan mereka yaitu memperpanjang kontraknya pada musim kedua.

Pemain berusia 35 tahun itu saat ini masih melanjutkan rehabilitasi di Manchester United, sementara itu, dia akan mencari klub baru. Seperti yang diungkap oleh sumber yang sama, Ia telah mencari tujuan berikutnya yaitu Real Madrid. Ia berharap bahwa klub asal Spanyol itu akan membantunya memenuhi mimpinya untuk dapat memenangkan Liga Champions.

Ibrahimovic bahkan telah menawarkan diri untuk bermain dengan paket gaji yang lebih rendah daripada yang dimiliki Manchester United, namun sang presiden Real Madrid Florentino Perez telah menolak kesempatan untuk menandatangani mantan striker Barcelona tersebut.

Pandangan Los Blancos sepertinya tertuju pada Kylian Mbappe, dan mereka akan melakukan semua yang mereka mampu untuk dapat menggondol anak ajaib yang sensasional pada bursa transfer musim panas ini. Dan dengan ini maka tertutup juga pintu harapan Ibrahimovic untuk beralih ke Santiago Bernabeu dan mengikuti kontes Liga Champions.

Pemain bintang itu sekarang harus mengarahkan pandangannya ke tempat lain jika ia ingin melanjutkan karir seniornya di Eropa. Ia dikabarkan juga telah mendapat tawaran dari salah satu klub yang bermain di MLS, dan kemungkinan besar dia akan pindah ke Amerika untuk tahap berikutnya jika ada yang gagal terwujud di Eropa.