Serba Serbi

Ibrahimovic Berlibur Ke Labuan Bajo

zlatan ibrahimovicTengah dalam proses penyembuhan akibat cedera lutut, striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic kabarnya menyempatkan diri berwisata ke Indonesia. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan destiasi liburan pesepakbola Swedia tersebut.

Berita Ibra libuar di Labuan bajo berhembus di jejaring sosial sejak hari Selasa (2/11/2017). “Om @Ibra_official sedang di Labuan Bajo,” begitulah kicauan akun Juventus Club Indonesia (JCI) chapter Kupang, @JCI_Kupang.

Dalam foto-foto yang berterbangan, pria yang disinyalir dalah Ibraitu memang punya perawakan amat mirip dengan mantan penggawa Paris Saint-Germain itu. Tinggi besar, rambut dikucir dan hidung mancung.

Tetapi belum bisa dipastikan apakah pria itu benar-benar adalah Ibrahimovic. Pasalnya pemain yang pernah merumput bersama Barcelona dan AC Milan belum mengunggah foto-foto liburan di Labuan Bajo di akun Instagram miliknya.

Cukup mungkin pria itu memang benar Ibrahimovic. Pasalnya saat ini IBra memiliki waktu lebih untuk beristirahat. Ia belum bisa mentas di lapangan setelah dibekap cedera lutut parah akhir musim lalu.

Ibrahimovic sempat diperkirakan menepi sampai awal tahun depan. Tetapi rupanya proses pemulihan berjalan lebih cepat dari prediksi dan diyakini akan comeback pada akhir tahun 2017.

Karena cedera lututnya itu, kontrak Ibra sempat tak diperpanjang oleh manajemen Setan Merah. Mereka lantas berubah pikiran usai mengetahui Ibra kembali lebih cepat.

Ibrahimovic bakal diplot sebagai pelapis Romelu Lukaku pada musim 2017-2018. The Red Devils butuh pemain berpengalaman seperti Ibra untuk guna membimbing Lukaku mengingat usia pemain Belgia itu masih muda.

Sementara Labuan Bajo sekarang tengah jadi pilihan utama di kalangan wisatawan dalam dan luar negeri. Bahkan beberapa waktu kemarin bintang MotoGP Valentino Rossi sempat mencicipi indahnya lokasi disana.

Lalu orang terkenal lain yang pernah berlibur di Labuan Bajo diantaranya adalah artis seksi Hollywood Gwyneth Paltrow.