Liga Inggris

Ibra Memang Genius, Tapi Menyebalkan

zlatan ibrahimovic

Gelandang milik Manchester United, Ander Herrera, merasa kagum dengan mental juara yang dipunyai Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi tingginya daya saing Ibrahimovic terkadang juga membuat Herrera kesal.

Ibrahimovic didatangkan secara gratis oleh manajemen Setan Merah pada awal musim ini dari Paris Saint-Germain. Penyerang berusia 35 tahun tersebut langsung langsung memberi dampak positif bagi United.

Ibrahimovic jadi tumpuan gol utama The Red Devils. Pemain yang pernah juara bersama Ajax, Juventus, Barcelona dan AC Milan itu telah mendulang 26 gol plus delapan assist dari 41 kali tampil bersama MU.

Puja-puji terlontar dari Herrera untuk Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic merupakan orang yang genius

“Dia merupakan seseorang yang luar biasa genius. Dia bisa mengatakan bila dia bakal membuat 30 gol dan dia merupakan penyerang terbaik karena dia mampu,” ujar Herrera kepada Marca seperti dikutip dari ESPN FC.

“Dia sangat bagus sehingga dia mampu mewujudkannya,” imbuh gelandang internasional Spanyol itu.

Namun ada juga satu faktor yang dianggap menyebalkan oleh Herrera. Mental juara dalam diri Ibrahimovic kadang-kadang membuat dia tak ingin kalah dalam hal apapun, termasuk ketika latihan ringan.

“Ibrahimovic bisa amat menyebalkan karena dia mau memenangi semuanya, bahkan dalam sepakbola-tenis,” katanya.

Memang sosok Ibra sudah terlanjur dikenal banyak orang sebagai seorang yang arogan atas seluruh kontroversi yang ia buat di berbagai kesempatan, termasuk perseteruan dengan bekas manajernya Pep Guardiola.