Liga Inggris

Ibra Legowo Kariernya di MU Selesai

zlatan ibrahimovicZlatan Ibrahimovic kabarnya telah mulai melirik kemungkinan melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat usai mendapat fakta jika cedera lutut telah menyudahi karirnya di Manchester United saat ini.

Ibrahimovic dibekap cedera lutut cukup parah ketika memperkuat Setan Merah melawan Anderlecht pekan lalu. Akibat cedera itu, ia pun diyakini harus menepi  selama sembilan sampai 12 bulan.

Sekarang ini pesepakbola internasional Swedia itu cuma dikontrak selama 12 bulan saja di Old Trafford. Kontrak itu bakal segera tuntas di akhir musim nanti. Dia sejatinya punya opsi untuk menambah kontrak itu satu tahun lagi.

Namun Ibra nampaknya takkan lagi terlihat di Old Trafford musim depan. Pasalnya dilaporkan oleh The Mirror, pemain 35 tahun itu telah menerima fakta bila dirinya tidak akan bermain untuk The Red Devils lagi. Kini dia pun diklaim mulai memikirkan untuk kembali beraksi di pentas MLS.

Menurut sejumlah media lokal, jalan Ibrahimovic merapat ke MLS sangat terbuka. Pasalnya ada beberapa klub yang telah melayangkan tawaran kontrak kepada bekas penggawa AC Milan dan Paris Saint-Germain ini.

Ibrahimovic jauh-jauh hari pernah menyatakan hasrtatnya untuk bermain di MLS. Ia juga diyakini bakal sukses di sana kendatinya usianya sudah bisa dibilang uzur bagi ukuran pemain sepakbola.

Musim ini, Ibrahimovic jadi tumpuan Setan Merah di barisan depan walau mulanya sempat disebut bakal sulit menyesuaikan diri di Premier League. Ia sudah mendulang 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di semua kompetisi.