Liga Inggris

Ibra Indikasikan Bertahan di MU

zlatan ibrahimovicHingga kini masih belum ada kejelasan tentang masa depan Zlatan Ibraimovic. Akan tetapi agen si pemain, Mino Raiola, menyatakan prioritasnya ialah menetap di Inggris bersama Manchester United.

Kontrak Ibra bersama United akan tuntas di jendela transfer musim panas nanti. Sejauh ini belum bisa dipastikan apakah Ibra bakal bertahan atau pergi dari Old Trafford.

Raiola pada wawancaranya dengan talkSPORT mengklaim si pemain mau bertahan di MU, selama klub masih membutuhkan jasanya. Maka dari itu, langkah terdekat ialah negosiasi dengan klub dan mencari tahu seperti apa pandangan mereka.

“Itu tentu saja,” ucap Raiola saat ditanya apakah Ibra ingin bertahan di MU. “Dia mau bertahan di Inggris dan ingin selalu berada di tingkat tertinggi dan bila dia melihat apakah masih bisa menjadi bagian penting untuk Manchester United, mengapa tidak?”

“Zlatan bisa juga menjadi aset berharga bagi para klub besar. Namun saya rasa akan lebih bijak jika kami lebih dulu bicara dengan MU dan mengetahui apa yang semua pihak mau,” tambahnya.

Pada tahun perdananya di Old Trafford, Ibra sudah bisa mengantarkan United menjuarai tiga gelar yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Total eks pemain Paris Saint-Germain ini bermain 46 laga dan mencetak 28 gol.

Catatan tersebut paling tidak memperlihatkan striker Swedia ini masih sangat kompetitif walau umurnya telah menyentuh 35 tahun. Tak pelak masih banyak klub yang berminat memboyongnya.

“Kami menerima tawaran dari klub peminat dan kami bakal mempelajarinya,” sambungnya.

“Masa-masanya di MU sangat luar biasa dan kini semuanya bergantung pada klub dan saya untuk melihat apa yang bisa terjadi ke depannya. Kini yang paling penting ialah memulihkan diri dan kita lihat saja,” ungkapnya.

Ibrahimovic terpaksa mengakhiri musim lebih cepat setelah diterpak cedera ligamen dan hingga kini masih menjalani proses penyembuhan.