Berita Sepak Bola Liga Inggris

Ibra Akui Mirip Benjamin Button

Keganasan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic semakin menonjol tiap pekannya. Dalam keterangan singkat, Ibra menyatakan sebagai sosok yang mirip dengan Benjamin Button, tokoh fiktif film yang terlahir tua namun justru semakin muda seiring berjalannya waktu.

Ibra, 35 tahun sampai saat ini masih menunjukan ketajamannya bersama Setan Merah di semua kompetisi musim ini. Dan yang terbaru ini Ibra sukses membantu tim nya membuka keunggulan 1-0 atas Sunderland dalam kemenangan 3-0 di lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Tercatat, Ibra sampai dengan sekarang ini sukses mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris, selagi dia mencetak 11 gol di kompetisi lain yang dijalani Manchester United.

Usai pertandingan, Ibra mengatakan: “Saya berlatih keras. Saya percaya pada diri saya sendiri dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Itu penting dan keyakinan telah menuntun saya sampai sejauh ini,”

“Saya sendiri tidak merasa khawatir. Semakin tua Anda, semakin berpengalaman pula, juga semakin pintar dan janganlah Anda menghabiskan energi untuk hal-hal yang tidak Anda perlukan,”

“Saya merasa mirip Benjamin Button. Saya terlahir tua dan akan meninggal muda. Mungkin akan seperti itu, tapi yang sekarang saya rasaka adalah seperti itu, saya merasa semakin bergairah dalam sepakbola dan akan terus melangkah sampai waktu memanggil saya untuk berhenti.” tandasnya.

Kemenangan atas Sunderland sangat lah penting bagi Manchester United, dimana mereka saat ini masih bertahan di posisi kelima klasemen Premier League dan mesih memungkinkan bagi anak asuh Jose Muorinho tersebut untuk tetap manjaga asah mengakhiri musim ini di posisi ke empat klasemen akhir.

Seperti kita ketahui bersama bahwasan nya Manchester United menargetkan lolos ke putaran final Liga Champions musim depan selagi kesempatan itu juga datang dari pentas Liga Europa, dimana mereka sukses melaju hingga putaran perempat final.