Berita Sepak Bola Bola Dunia

Hummels Terkesan dengan Skuat Prancis

Jerman bakal berhadapan dengan Prancis lewat pertandingan persahabatan. Pemain bek Die Mannschaft Mats Hummels melihat skuat lawannya tersebut dan terkesan dengan kedalaman yang ada dalam skuat tersebut.

Jerman dan Prancis bakal saling mencoba kebolehan pada hari Rabu (15/11/2017) dinihari WIB di RheinEnergieStadion. Pertandingan ini bakal menjadi kompetisi kedua tim mengetes para pemain serta mengukur kekuatan ke babak Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia tahun depan.

Menatap pertandingan ini, Hummels mengatakan Prancis sebagai salah satu favorit di Piala Dunia nanti. Tidak lain sebab kualitas skuatnya yang bagi dirinya sangatat meyakinkan.

Prancis tidak hanya miliki para pemain yang berpengalaman seperti Olivier Giroud, Dimitri Payet, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Laurent Koscielny, atau Hugo Lloris, namun juga miliki para pemain muda oke. Sebut saja Samuel Umtiti, Raphael Varane, Corentin Tolisso, Adrien Rabiot,Kingsley Coman, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, sampai Anthony Martial.

Dengan banyaknya pilihan dan sengitnya perselisihan untuk perebutkan posisi di tim nasional, Prancis tentu saja diuntungkan. Tiap pemain bakal secara habis-habisan untuk meraih perhatian Didier Deschamps hanya untuk menuju ke Rusia.

“Mereka miliki keleluasan yang amat besar untuk memilih pemain muda, saya tidak pernah menyaksikan yang seperti itu pada tingkat ini,” imbuh Hummels.

“Kami miliki hal tersebut juga, namun dalam hal kedudukan, para pemain muda, mereka 1 langkah di depan. Sebuah tim sensasional dan menjadi favorit utama untuk turnamen nanti.”

“Malah kalau 2 orang pemain tidak berhasil, mereka miliki banyak orang untuk dipilih di setiap posisi, yang mana sungguh mengesankan,” kata dia.