Berita Sepak Bola Liga Champions

Hummels Tak Hadir di Laga Melawan Madrid

Bayern Munich raih berita yang kurang baik menjelang pertandingan yang akan mereka langsungkan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Liga Champions pada tengah pekan yang akan datang. Pemain bek tengah utama mereka, Mats Hummels, sudah pasti tidak akan bisa ikut ambil bagian pada pertandingan tersebut.

Hummels cuma menjadi pemain yang duduk di bench ketika Bayern menangkan laga dengan skor 4-1 melawan Borussia Dortmund pada hari Sabtu (8/4/2017) sore waktu sekitar. Ini supaya dirinya tetap bugar untuk pertandingan melawan Madrid di pertemuan pertama di babak perempatfinal Liga Champions.

Tetapi berita buruk hadir pada saat tahap latihan tim satu hari seusainya. Hummels mendapat persoalan pada bagian engkelnya dan perlu keluar dari tahap latihan dengan memakai mobil golf.

Setelah melangsungkan proses pemeriksaan oleh para tim medis, telah di katakan kalau cedera engkel Hummels dapat dikatakan berat dan bikin dirinya tidak bisa ikut ambil bagian dalam laga melawan El Real.

“Saya telah pasti tak bakal dapat ikut ambil bagian pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Rabu yang akan datang,” ucap Hummels.

Tak ada sosok Hummels tentu saja menjadi sebuah pukulan telak bagi Die Roten mengingat ia merupakan pemain utama pada garis belakang bersama Jerome Boateng. Belum disebutkan lebih detail lagi sampai kapankah pemain bek yang berusia 28 tahun tersebut tidak bisa hadir pada laga.

Selain berita tidak baik tentang Hummels, Bayern pun menerima berita oke berhubungan dengan keadaan dari Thomas Mueller dan Manuel Neuer. Keduanya sudah pasti bakal tampil pada tengah pekan yang akan datang sebab mereka telah lakukan latihan kembali seperti biasa setelah tidak ikut dalam 2 pertandingan terakhir Bayern.