Bursa Pemain Liga Inggris

Hotspur Kirim Pemandu Bakat untuk Dekati Maximilian

Musim Premier League 2016/17 akan segera berakhir, selanjutnya musim panas akan datang. Dan yang menariknya disini adalah ketika klub-klub besar penghuni liga terbaik tersebut saling mengumbar janji kepada pemain incarannya di bursa transfer mendatang.

Salah satu klub yang begitu gencar melakukan pendekatan kepada pemain incarannya adalah Tottenham Hotspur. Terbaru datang dari sosok pemain muda milik Freiburg, Maximilian Philipp, dimana pemain tersebut diklaim akan menjadi target utama Hotspur dibursa jual beli pemain musim panas mendatang.

Lebih dalam menjelaskan jika Hotspur sampai mengirim tim pemandu bakat untuk mendekati Maximilian agar secara personal kesepakatan terjadi dan selanjutnya tinggal mengurusi berkas-berkas pelepasan sang pemain dari Freiburg.

Dimusim ini, penampilan Maximilian cukup meyakinkan dengan mencetak sembilan gol dan membuat dua assist dari 24 laga yang sudah dia mainkan dipentas Bundesliga Jerman. Atas penampilan agresifnya ini, Maximilian lantas mendapat respon dari beberapa klub besar Eropa dan Hotspur menjadi klub terdepan yang ingin langsung mendapatkan tanda tangan Maximilian.

Kepastian ketertarikan Hotspur ke Maximilian juga ditambahkan oleh Mauricio Pochettino yang beranggapan bahwa pemain berusia 23 tahun itu sangat cocok dengan gaya permain liga Inggris terlebih khusus pada permainan Hotspur. Untuk itu sang pelatih mendesak kepada pihak klub agar segera menyelesaikan proses transfer tersebut.

Andai Hotspur bisa mendapatkan jasa Maximilian, maka mereka akan sangat beruntung. Dimana Maximilian dikenal sebagai sosok pemain serba bisa, dengan berperan sebagai striker tengah, striker pelapis, maupun bermain di posisi sayap.

Dengan begitu, Pochettino berharap kepad Maximilian bisa membantu Hotspur untuk menggapai gelar juara Premier League musim depan sebagaimana mereka sudah gagal dua kali secara beruntun dalam perburuan gelar juara liga terbaik dunia tersebut.