Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Italia

Hoewedes Hentikan Juventus Belanja Pemain

Juventus rasa kalau skuat mereka telah sempurna usai rekrut Benedikt Hoewedes. Juve pun bilang kalau Kwadwo Asamoah ada peluang besar tidak akan dilepas.

Hoewedes secara resmi bergabung dengan Juve di hari Rabu (30/8/2017). Pemain bek yang berasal dari Jerman tersebut hadir dengan status sebagai pemain pinjaman dari Schalke 04.

Dengan adanya sosok Hoewedes, artinya Juve sudah datangkan pemain paling tidak sampai 7 pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri sebelumnya sudah merekrut Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Blaise Matuidi.

Juve indikasikan aktivitas transfer mereka telah berakhir walau masih ada sisa waktu 1 hari sebelum bursa ditutup. CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan kalau pelatih Massimiliano Allegri telah miliki sebuah skuat yang kokoh.

“Saya anggap kalau Hoewedes merupakan pemain terakhir yang direkrut sebab kami merasa amat senang dengan skuat yang Allegri miliki. Maka, jangan harap ada pendatangan besar apapun pada beberapa jam terakhir bursa transfer,” kata Marotta.

Marotta pun memberi komentar atas keadaan Asamoah, yang ingin keluar untuk menuju klub Turki, Galatasaray. Juve sesungguhnya bersiap untuk lepas pemain yang berasal dari Ghana tersebut. Tetapi, karena tidak mudahnya mendapatkan pengganti di tengah waktu yang sempit, mereka pun ada kans besar bakal pertahankan si pemain yang bersangkutan.

“Kami terus bilang kalau seorang pemain meminta untuk dijual, kami bakal berupaya untuk bikin dirinya bahagia. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa sebab penawaran yang datang di hari-hari terakhir bursa transfer dan kami tidak ada peluang untuk raih pengganti dirinya. Saya percaya saat bursa ditutup, Asamoah bakal berkonsentrasi dan kembali jadi pemain yang luar biasa seperti biasanya,” imbuh Marotta.