Gosip Piala Eropa

Hodgson Kasih Satu Kesempatan Lagi Untuk Sterling

Hasil buruk Inggris di laga perdana kontra Russia kemarin sangat berdampak buruk dalam skuat pemain garapan Roy Hodgson, alhasil sang pelatih berencana untuk memberikan satu kesempatan lagi kepada para pemain nya untuk bisa memberikan hasil yang terbaik, termasuk juga dari sosok Raheem Sterling yang terkesan bermain biasa-biasa saja ketika itu.

Hodgson Kasih Satu Kesempatan Lagi Untuk Sterling

Berdasarkan nara sumber yang ada, Inggris akan menurunkan kurang lebih skuat yang sama ketika melawan Wales, meski masih banyak keraguan yang ada di dalam skuat Inggris kemarin.

Begitu banyak kritikan mengarah ke kubu Three Lions dengan skuat yang ada sekarang, dimana kompisisi pemain mereka tidak selaras ketika sudah tampil di atas lapangan. Beberapa pemain kunci justru menjadi cadangan dan pemain tidak berpengalaman malah menjadi starting line up Inggris.

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan sang pelatih untuk berkaca mengambil pengalaman dari pertandingan perdana, untuk itu Hodgson menekankan kepada Sterling bahwa itu adalah pertandingan terakhirnya untuk memberikan hasil yang terbaik jika tidak ingin dilempar dari skuat pemain Inggris.

Namun Sterling tidak sendirian, datang sebuah nama baru macam Harry Kane yang sama-sama mendapatkan penekanan dari Hodgson.

Adapun Sterling sendiri ketika di laga perdana kontra Russia kemarin tidak bermain full 90 menit, karena tampil begitu mengecewakan dan akhir nya dia digantikan oleh pemain lain.

Tengah pekan ini, Inggris akan menjalani laga hidup mati kontra Wales. Mengingat kemenangan adalah kunci sukses Inggris melaju ke babak selanjutnya. Mengingat perolehan poin mereka begitu minim untuk bisa mendapatkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Wales masih memimpin klasemen Grup B dengan raihan tiga poin, disusul di bawah nya ada Russia dan Inggris dengan raihan satu poin. Sementara itu Slovakia harus rela menjadi juru kunci dan pertandingan kedua nanti akan menjadi pertaruhan para penghuni Grup B untuk bisa terus bertahan di turnamen besar benua biru tersebut.