Liga Champions UEFA

Higuain Sebut Waktunya Juve Juarai Liga Champions

Telah habis waktu lebih dari 2 dekade Juventus tidak menjadi juara di ajang Liga Champions. Gonzalo Higuain menganggap kalau musim ini telah seharusnya Bianconeri menangkan itu.

Terakhir kali Juve menjadi juara di ajang Liga Champions ialah pada tahun 1995/1996 yang lalu. Sedari waktu tersebut mereka pernah sampai 4 kali berada di babak final, namun terus tunduk.

Pada musim ini para anak Turin kembali ke babak final dan bakal berhadapan dengan Real Madrid yang akan berlangsung pada tanggal 4 Juni yang akan datang di Millenium Stadium, Cardiff. Juve selalu persiapkan diri, ditambah lagi Madrid sangat berpengalaman di ajang Liga Champions ini.

Los Blancos telah 11 kali menjadi juara dan baru menangkan titelnya yang terbaru pada musim lalu.

“Saya setuju, tidak diragukan lagi jika waktunya telah datang. Kami telah berupaya untuk hal ini, mudah-mudahan usaha yang sudah kami lakukan bakal dibayar dengan hasil yang oke. Ini merupakan laga paling indah yang dapat kita langsungkan,” imbuh Higuain.

“Kami tengah melangsungkan latihan dengan cara yang paling oke, dengan kadar tensi yang tepat sebab kami ingin akhiri musim ini dengan menangkan ajang Liga Champions, yang mana bakal jadi hal yang amat hebat.”

“Saya prediksikan sebuah laga yang amat tidak mudah untuk dilalui, mereka terbiasa tampilkan beberapa pertandingan seperti ini. Saya sempat berada di tempat itu selama 7 tahun dan mengetahui hal tersebut amat baik, namun kami berharap kembali engan membawa pulang trofi ini, yang telah diincar selama bertahun-tahun,” kata bekas pemain Madrid ini.