Berita Sepak Bola Liga Italia

Higuain Sanjung Mentalitas Juventus

Resmi menjadi pemain Juventus di musim panas 2016, Gonzalo Higuain langsung tampil buas dengan mencetak gol kemenangan perdana bagi tim baru nya di pentas Serie A Italia kontra Fiorentina di akhir pekan kemarin. Lantas Higuain memberikan pujian kepada tim barunya yang dia sebut sebagai tim yang sangat kuat dengan mentalitas juara didalamnya.

Higuain Sanjung Mentalitas Juventus

Meski tidak tampil sebagai pemain inti, namun Higuain berhasil menjalani debut nya dengan momen indah. Tampil di depan publik sendiri, Higuain mampu menjadi pahlawan Bianconeri lewat gol kemenangan yang dia cetak ke gawang Fiorentina pada babak kedua. Dimana Bianconerri lebih dulu unggul lewat gol Sami Khedira namun selang beberapa menit tim lawan berhasil menyamakan kedudukan.

Perubahan langsung dikeluarkan oleh Massimiliano Allegri dengan memasukan Higuain menggantikan Mario Mandzukic dan hasil nya luar biasa bagus, Higuain berhasil menceploskan bola ke gawang Fiorentina dan pada akhir nya Juventus berhasil memenangkan pertandingan.

Menjadi pemain termahal, Higuain datang ke Juventus Stadium dengan harga 90 juta euro ini langsung meluncurkan pujiannya usai pertandingan. Dalam sesi wawancara nya, Higuain berkata:

“Hari ini menjadi momen yang indah bersama klub baru dan kemenangan ini sangat penting untuk tim sebesar Juventus,” ungkap Higuain kepada media.

“Beruntung bagi saya berada dini dengan tim yang sangat kuat dengan mental pemenang dan anda bisa melihat itu di setiap jalur kami bekerja setiap hari. Juventus harus mencoba untuk memenangkan setiap gelar untuk diperebutkan dan itu berarti kerja keras,”

“Saya akan membatu tim ini mewujudkan hal itu dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Keyakinan selalu ada dalam diri saya dan Juventus akan menjadi yang terbaik.” tutup Higuain.