Liga Spanyol Serba Serbi

Hidangan Sisa Pernikahan Messi Didonasikan untuk Amal

Dihari bahagia bintang Barcelona, Lionel Messi telah menunjukan sebuah tindakan yang sangat menyentuh hati. Bisa dipastikan bahwa tak ada satu pun makanan yang terbuang sia-sia usai sang bintang melangsungkan pernikahannya dengan gadis cantik, Antonella Rocuzzo.

Messi dan Antonella resmi menikah pada awal bulan Juli kemarin dengan memilih Rosario sebagai tempat berlangsungnya momen spesial tersebut. Adapun kapten timnas Argentina itu memutuskan untuk menyumbangkan sisa makanan dan minuman untuk amal.

Kepastian ini juga dipertegas oleh direktur Rosario Food Bank, Pablo Algrain selaku aktor yang berperan mengurus semua pesta pernikahan Messi sampai proses berakhir. Mewahnya pesta pernikahan Messi semakin lengkap dengan datangnya sejumlah nama pemain besar, diketahui telah hadir Neymar, Luis Suarez, Javier Mascherano dan Gerard Pique.

Tak hanya punggawa Barcelona saja, mantan pemain Barca pun turut hadir macam Xavi Hernandez, Dani Alves, Sergio Aguero, Cesc Fabregas dan juga Angel di Maria. Akan tetapi banyaknya undangan yang hadir tak bisa menghabiskan makanan dan minuman yang telah disiapkan.

Bisa dibuktikan bahwa ada banyak sisa makanan dan minuman setelah pesta selesai. Menariknya disini ketika semua makanan dan minuman itu tidak ada yang terbuang sia-sia, karena inisiatif dari Messi dan keluarga yang melihat celah untuk mendapatkan amalan.

“Semua langsung kami proses, ini sangat cepat dan kami langsung menanganinya dengan baik. Kami masih belum tahu seberapa banyak,” cetus Algrain menurut Efe.

“Kami menjelaskan pada pengatur pesta pernikahan bahwa kami hanya bisa menerima makanan dan minuman ringan, namun kami harus menukar minuman beralkohol dengan uang, karena kami tak boleh menerima itu.” tutupnya.

Dilain sisi, Messi mendapatkan momen yang semakin sempurna ketika dirinya menuntaskan proses perpanjangan kontrak dengan Barcelona dan memastikan dirinya akan bertahan hingga 2021 mendatang. Kepastian ini tentunya akan menambah kebahagian Messi dengan Antonella untuk berlibur bulan madu bersama dua jagoan kecilnya.