Gosip Liga Italia

Hellas Verona Sukses Dapatkan Servis Pemain Muda Juventus

Menyambut musim 2016/17, kubu Juventus terlihat begitu sibuk dalam mempersiapkan tim nya demi mencapai target utama mereka. Berbagai persiapan sudah mereka lakukan dan yang paling utama adalah melakukan perubahan sedikit dalam skuat pemain inti tim.

Hellas Verona Sukses Dapatkan Servis Pemain Muda Juventus

Hal ini bisa kita lihat dengan perekrutan dan menjual pemain yang dilakukan oleh Bianconeri, terbaru ini pihak klub sudah melakukan satu keputusan untuk langsung meminjamkan pemain nya ke kubu Hellas Verona. Pemain itu adalah Simone Ganz yang memiliki potensi besar bisa menjadi pemain masa depan Si Nyonya Tua.

Sejatinya Ganz adalah pemain Juventus yang di musim panas lalu berhasil didatangkan dari Como dan kepastian ini sekaligus memupuskan harapan Inter Milan yang sama-sama masuk dalam perburuan sang pemain. Bersama Como, Ganz berhasil membukukkan 16 gol dan pencapaian tersebut jelas membuat pandangan Juventus tertuju kepada pemain tersebut.

Ganz sendiri merupakan anak dari mantan pemain AC Milan yang melegenda, Maurizio Ganz. Mengingat usia nya yang baru menginjak 22 tahun, jelas klub-klub besar Italia saling berebut untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Akan tetapi persaingan di lini depan Juventus jelas menjadi tantangan bagi Ganz, alhasil pihak klub memiliki opsi untuk meminjamkan terlebih dahulu sang pemain ke klub lain. Hal ini sebagai bentuk percobaan Ganz dalam pembuktian diri agar layak menjadi bagian utama Juventus di masa depan.

Bersama Hellas Verona, Ganz akan mencicipi karir baru nya dengan masa pinjaman satu musim ke depan. Namun sayang, pihak Juventus tidak memberikan jaminan permanen untuk Ganz. Dengan kata lain, bila Ganz bermain jelek dan tidak sesuai dengan harapan Juventus. Maka Ganz akan tetap menjadi pemain pinjaman Hellas Verona atau pun bisa jadi menjadi pemain pinjaman dari klub lain.