Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hazard Yakin Dengan Taktik Conte

Eden Hazard baru saja mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi pemain cadangan dilaga penting seperti semi final Piala FA. Dan diakhir pekan kemarin, Hazard secara mengejutkan harus duduk dibangku cadangan dikala Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Dalam hal ini, Hazard menyatakan tak terlalu mempermasalahkan. Menurut sang pemain, dia menyadari dan mempercayakan yang terbaik kepada sang pelatih. Disini Hazard menilai jika Antonio Conte lebih mengetahui kondisi pemainnya sekaligus tahu apa yang terbaik untuk Chelsea.

Dan disaat pertandingan, Hazard pun mendapat kesempatan tampil untuk menggantikan Willian. Dimana sebelumnya dia bersama Diego Costa harus mendukung rekan-rekannya dibangku cadangan Chelsea.

Menaruknya dipertandingan itu adalah mentalitas yang ditunjukan Hazard, meski tampil sebagai pemain pengganti. Namun Hazard mampu membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia, dimana dia sukses mencetak gol ketiga Chelsea setelah baru masuk 13 menit sebagai pengganti.

Hazard pun menyadari apa yang sudah dia lakukan dan kuputusan pelatih sangat dia terima karena Conte lebih mengatahui apa yang terbaik untuk Chelsea, terlebih disaat penting seperti ini.

“Pelatih sudah mengabarkan saya jika pertandingan nanti saya akan menjadi pemain cadangan,” ungkap Hazard yang menjelaskan Conte akan mengistirahatkan Hazard sebagai pemain pengganti dilaga melawan City.

“Apa yang sudah Anda jalankan dan terlebih jika anda terlahir sebagai pesepakbola, maka Anda harus siap dari segala keputusan. Ketika anda bermain, anda ingin bermain di semua pertandingan, namun saya rasa manajer telah memilih pilihan yang bagus.”

“Willian masuk sebagai starter dan ditempatkan diposisi saya. Willian mencetak dua gol pertama kami, jadi segalanya bagus bagi kami.” tutup Hazard.

Kelolosan Chelsea ke babak final Piala FA 2016/17 telah membuktikan jika mereka siap untuk musim depan dan The Blues sendiri menunggu lawan dibabak final antara Arsenal atau pun Manchester City yang baru bertandingan hari minggu ini.