Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hazard Terpilih Jadi Pemain Terbaik Bulan Agustus

Kubu Chelsea patutnya merasa bangga memiliki pemain sekelas Eden Hazard. Yah, bahwasan nya sang pemain sudah kembali ke performa terbaiknya hingga dia belum lama ini menerima penghargaan pemain terbaik Premier League 2016/17 untuk bulan Agustus.

Hazard Terpilih Jadi Pemain Terbaik Bulan Agustus

Seperti yang diketahui bersama, di mana Hazard harus puasa gol hingga menunggu di penghujung bulan April sebelum bisa mencetak gol perdananya di liga Primer Inggris. Namun semua ini kembali normal, karena Hazard melakukan start yang cukup baik.

Hazard sukses melesakkan dua gol dari tiga penampilan perdananya untuk The Blues, sekaligus menunjukkan kecepatan dan kemampuan dribble luar biasa yang pernah membuatnya meraih penghargaan pemain terbaik PFA musim 2014/15.

Meski status Hazard sebagai pemain terbaik bulan Agustus belum diumumkan secara resmi, akan tetapi nama dia sudah dipilih oleh para suporter sebagai pemain terbaik Premier League sejauh ini. Dan Hazard sendiri akan dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan Agustus 2016 dalam waktu dekat.

Pasalnya pihak Liga Inggris sudah melakukan penghitungan suara melalui pihak-pihak yang terdiri dari mantan pemain legendaris dan dari berbagai sumber fans serta pelatih klub di Liga Inggris.

Sejak kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge, permainan Chelsea sedikit berubah dan Hazard sendiri berhasil memperlihatkan kemampuan nya. Kini mereka menjadi satu-satunya tim yang masih mempertahankan rekor 100 persen musim ini, bersama dengan Manchester United dan Manchester City yang mendapatkan rekor cleen sheet ditiga pertandingan awal Premier League.

Chelsea akan memulai kembali perjalanan nya di kompetisi Liga Primer Inggris pada tanggal 11 September 2016, mereka akan bertandang ke markas Sweansy City. Kemenangan menjadi harga mati John Terry cs untuk terus menempel duo Manchester.