Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hazard Minta Chelsea Tetap Lanjutkan Tren Kemenangan

Eden Hazard tak kuasa menahan rasa puas ketika membantu Chelsea meraih kemenangan atas West Brom dilanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin. Kemenangan ini semakin sempurna dikala Chelsea berhasil membantai tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Atas kemenangan ini, Hazard berharap The Blues tetap melanjutkan tren kemenangan diajang domestik maupun Eropa. Datang ke The Hawthorns, Chelsea menghadapi tuan rumah yang pada musim lalu mampu benar-benar menyulitkan mereka.

Sebelum pertandingan banyak yang meragukan Chelsea akan berhasil meraih kemenangan, namun semua termentahkan dengan agresifitas kekuatan anak asuh Antonio Conte ini. Dan semakin mengejutkan ketika mereka berhasil membungkam tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.

Hazard keluar sebagai bintang lapangan berkat dua golnya. Dua gol itu dilengkapi oleh gol dari Alvaro Morata dan Marcos Alonso. Menanggapi hasil ini, Hazard berkata:

“Bagus dan bagus, dari awal sampai menit akhir. Kami menunjukkan karakter hebat, kami mencetak empat gol dan tak kebobolan. Kami ingin jenis permainan ini terus berada disetiap pertandingan,” ucap Hazard usai pertandingan.

Dipertandingan itu, Hazard dan Morata adalah aktor yang patut diberi penghormatan. Gol Morata tercipta setelah memanfaatkan rebound dari tembakan Hazard, sementara gol pertama Hazard dicetak memanfaatkan assist indah dari Morata.

Meski demikian, Hazard tak mau berbangga diri atas kerjanya. Disini Hazard menilai bahwa performa apik Chelsea adalah atas kerja sama dari semua tim dan bukan dia sendirian.

“Ini bukan cuma saya dan Morata. Ini bicara keseluruhan tim. Saat anda bermain dengan Fabregas, Alonso di kiri dan Zappacosta di kanan, anda bisa merasakan kepercayaan diri. Setiap orang bermain dengan bola dan membuat pergerakan yang luar biasa.” tutup Hazard.