Gosip

Hati Grace Moretz Bukan Untuk Neymar, Melainkan Jatuh Kepelukan Putra David Beckham

Pemain film berusia muda asal Amerika Serikat, Chloe Grace Moretz tidak lepas dari kehidupan pemain sepakbola. Setelah beberapa hari belakang ini bertemu dengan bintang Barcelona, Neymar. Kali ini wanita seksi berusia 19 tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya sudah menjalin hubungan dekat dengan putra legenda Manchester United, David Beckham, Brooklyn.

Hati Grace Moretz Bukan Untuk Neymar, Melainkan Jatuh Kepelukan Putra David Beckham

Melalui akun instagram pribadinya, Chloe terlihat memposting sebuah foto mesra dengan Brooklyn dalam sebuah acara resmi. Di lain sisi, putra pertama David Bekcham pun melakukan hal yang sama. Tidak lupa Chloe juga mengakui jika dirinya sudah menjalin kasih dengan Brooklyn usai acara talk show di stasiun televisi Amerika Serikat.

Adapun kedekatan kedua pasangan ini sudah terjalin sejak Chloe dan Brooklyn bertemu di Los Angeles. Pertemua ini terjadi ketika Brooklyn ikut sang ayah untuk pindah ke kota tersebut. Lebih lanjut jika Brooklyn memiliki usia dua tahun lebih muda dari Chloe.

Pacar Anak David Beckham

Kepastian ini lantas menguburkan kabar yang menceritakan kedekatan Chloe dengan Neymar, muncul nya rumor kedekatan Chole dan Neymar berawal ketika kedua nya terlihat melakukan foto bareng dan membuat video bersama di sebuah kota dekat Amerika.

Dalam hal ini Chloe menyatakan betapa kagum nya dia dengan sosok kapten timnas Brasil ini, kekaguman Chloe mulai timbul usai Neymar bermain apik di Piala Dunia 2014 lalu. Akan tetapi rasa kagum ini tidak bisa menempatkan hati Chloe untuk Neymar dan lebih memilih kharisma dari ketampanan Brooklyn.