Liga Italia

Hart Sudah Jatuh Cinta Dengan Sepakbola Italia

joe hartJoe Hart sepertinya sudah sangat menikmati kebersamaannya dengan Torino. Kiper tim nasional Inggris itu mengaku sudah jatuh cinta dengan semua hal tentang sepakbola Italia.

Hart saat ini tengah menjalani masa peminjaman dari Manchester City ke Torino. Bersama Il Toro, Hart menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic dan tampil secara reguler. Bagi Hart, merumput di Serie A merupakan sebuah pengalaman baru setelah sebelumnya dia hanya bermain di Inggris.

Dalam sebuah acara sponsor di Turin pada Rabu (15/3/2017), Hart menerima sambutan yang meriah dari para pendukung Torino. Sambutan hagat seperti ini sudah dia dapatan sejak pertama kali mendarat di Turin untuk bergabung dengan Torino.

“Saya sangat bahagia dengan sambutan fantastis yang diberikan oleh para fanas. Saya sangat berterima kasih untuk seluruh fans atas semua yang sudah mereka berikan kepada saya,” ucap Hart seperti yang dilansir dari Football Italia.

Sampai saat ini nasib Hart untuk musim depan masih jadi tanda tanya. Torino ingin mempertahankannya namun ada masalah soal harga, sementara The Citizens baru akan mengambil keputusan soal Hart pada akhir musim.

“Saya akan mempertimbangkan segala sesuatunya untuk masa depan, tapi untuk sekarang saya hanya ingin fokus sepenuhnya kepada penampilan saya bersama Torino. Itulah yang perlu saya lakukan,” ujar Hart.

“Saya sudah jatuh cinta dengan semua yang ada di sepakbola Italia, mulai dari fans hingga pelatih, Serie A, dan budaya sepakbola Italia. Saya cinta dengan semuanya,” katanya.

Sampai musim ini berjalan hampir 3/4nya, Torino masih ada di peringkat kesepuluh di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 39 poin dari 28 pertandingan.