Berita Sepak Bola Liga Italia

Harapan Loacatelli Menjadi Starter Saat Milan Vs Crotone

Manuel Loacatelli selaku pesepak bola muda milik AC Milan merasa puas atas performanya di sepanjang musim ini. Locatelli telah menjadi sosok gacoan di baris tengah AC Milan dan berharap bisa dimainkan menjadi pemain depan pada pertandingan kontra Crotone, hari Minggu, tanggal 30 April 2017 mendatang.

Rossoneri bakal bertanding menuju kandang Crotone, skuat papan bawah Serie A usai tunduk dari Empoli atas skor 1-2 pada laga yang dihelat di San Siro pada akhir Minggu lalu. 3 angka keunggulan dapat menyokong skuat ini memperkecil jarak dengan Atalanta yang berada pada urutan ke-5 klasemen.

Locatelli, yang saat ini umurnya baru menginjak 19 tahun ini promosi pada skuat senior dari Primavera AC Milan di tahun 2015-16 lalu. Selama musim ini, dirinya telah membukukan 23 kali laga yang dimainkan di Serie A dan memasukan 2 gol.

“Saya senang dengan masa-masa ini pada saat saya memecahkan (performa banyak) sebab tak ada yang memprediksikannya,” ucap Locatelli disampaikan lewat media asal Italia, hari Kamis, tanggal 27 April 2017 siang.

Pesepak bola tim nasional Italia U-21 tersebut pun berharap dapat bertahan lebih lama di AC Milan. Karena, dirinya mau bermain pada pertandingan tingkat Eropa yang sudah menjadi tujuan pertama skuatnya sedari awal.

“Saya rasa saya memiliki peluang untuk bertahan dan menjalani musim yang luar biasa tahun depan. Usia saya 19 tahun yang dapat melakukan kesalahan sama halnya dengan yang lain, namun saya merasa puas atas musim yang saya jalani,” ucap Locatelli.

“Keinginan saya di musim ini? Saya ingin dapat mendapati ruang dan keluar pada zona Eropa, yang menjadi targer semua orang. Saya pun ingin sanhg pelatih memposisikan saya di daftar pemain yang akan bertanding kontra Crotone. Kita saksikan saja,” ucap Locatelli.