Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hanya Madrid yang Membuat Hati Kane Goyah

Harry Kane diminta untuk dapat selalu bersama dengan Tottenham Hotspur hingga akhiri masa karier nanti. Tantangan terbesr untuk itu lalh bila Real Madrid hadir dan menaruh minat kepadanya.

Kane telah menjadi peain yang krusial bagi Tottenham Hotspur sekarang ini. Selama ini pesepak bola produk akademi The Lilywhites tersebut telah bermain sebanyak 165 kali atas raihan 99 gol dan tujuh belas upaya sebagaimana yang dicatatkan oleh harga pasar.

Penapilan mengesankannya selama beberapa tahun belakangan telah menimbulkan rumor-rumor minat dari klub lain. Semisal pada musim panas ini, sempat diberitakan ada peminat yakni dari klub Chelsea dan Manchester United.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur skuat Sherwood berkeinginan Kane dapat bertahan hingga akhir kariernya. Namun dirinya pun mengakui bahwasannya godaan paling besar akan timbul dari Real Madrid, bila mereka menyatakan berminat.

Tottenham Hotspur sebelumnya telah kehilangan 2 pesepak bola terbaik mereka, yaitu Gareth Bale dan Luka Modric yang kini mengenakan seragam El Real.

“Bakal memuaskan hati para fans apabila dirinya pergi. Sosok terakhir yang setia mengenakan seragam Tottenham Hotspur hingga akhir ialah Ledley King,” ucap Sherwood kepada salah satu media olahraga.

“Harry itu adalah bintang. Dirinya bakal terus memasukkan gol. Dirinya memiliki semunya. Saya berharap dirinya dapat bertahan di Spurs selama sisa kariernya. Cuma ada satu ancaman ialah skuat di seberang lautan yang sama mengenakan seragam berwarna putih [Real Madrid].”

“Mauricio Pochettino dan Daniel Levy tidak akan bersedia kehilangan  sosok Harry Kane. Cua ada satu bahaya ialah apabila Real Madrid hadir dan mengejarnya, seperti yang terjadi kepada Bale dan Modric.”

“Tersebut bakal menjadi ujian yang sebenarnya untuk ambisi Spurs, apakah mereka ingn mempertahankan dirinya atau sebaliknya,” tambahnya disampaikan lewat salah satu media.