Berita Sepak Bola Liga Italia

Hamsik Telah Persiapkan Tempat buat Tato Scudetto

Marek Hamsik ternyata terbilang percaya dengan Napoli dapat menjadi juara di Serie A pada musim ini. Ia malah telah sisakan ruang di tubuhnya untuk tato yang beda untuk rayakan scudetto.

Napoli memang tengah berada di garis paling depan dalam perebutan scudetto pada musim ini. Mereka berada di urutan teratas klasemen dengan catatkan 35 poin lewat 13 laga, unggul dengan selisih 2 poin saat berhadapan dengan Inter Milan yang berada di urutan kedua.

Tentang scudetto, Napoli telah cukup lama tak menangkan. Terakhir kali mereka berjaya pada Serie A ialah pada tahun 1989/1990. Hamsik juga percaya kalau musim ini Napoli dapat akhiri puasa yang telah berlangsung sepanjang 28 tahun tersebut.

“Tato? Saya sudah miliki banyak tato, namun saya telah siapkan ruang di badan saya untuk titel juara liga!” kata Hamsik.

Setelah berkunjung ke kandang Udinese di Serie A pada akhir pekan ini, Napoli bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Juventus pada pekan selanjutnya. Hamsik percaya untuk kalah Juve dapat menjadi hal yang penting dalam perselisihan meraih scudetto.

“Ini masih awal saja, namun ini terus saja laga yang krusial dan kami ingin bermain dengan oke di depan para pendukung,” sambung Hamsik.

“Kami harapkan 6 poin lewat 180 menit ini. Bakal menjadi arti yang luar biasa kalau dapat tundukkan mereka, semua Naples layak meraih ini,” ujar dia.