Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hamann Desak Eks Klubnya Rekrut Naby Keita

Dietmar Hamann, yang merupakan eks pesepak bola pada skuat Liverpool, mendesak mantan skuatnya tersebut supaya segera merekrut Naby Keita dari RB Leipzig. Kal itu Haman memperkirakan Keita bakal menjadi pemain yang luar biasa di masa depan.

“Apakah biaya sebesar 70.000.000 pound sterling atau setara dengan 1,21 triliun bakal menjadikan saya mengurungkan keinginan menghadirkan Keita? Sudah pasti tidak. The Reds dapat saja lolos dari fase play-off dan masuk menuju kualifikasin grup Liga Champions,” ucap Hamann.

“kondisi tersbeut bakal melunasi sebagian besar nilai transfer itu. Dengan hadirnya Keita di tim, The Reds bakal mempunyai peluang yang lebih baik untuk tetap melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” ucapnya.

Naby Keita bergabung menuju RB Leipzig pada jendela transfer tahun 2016 (musim panas). Sedari saat itu, dirinya sudah sebagai pesepak bola krusial dan sanggup membawa skuat menjadi juara 2 Bundesliga (pada musim lalu).

pesepak bola yang kini berusia 22 tahun itu mencatatkan 8 gol dan 8 kali upaya dalam measukkan bola dari 32 pertandingan di berbagai ajang pertandingan. Penampilan mengesankan Naby Keita tidak lepas menjadikan nilai pasarnya meningkay menuju angka 70.000.000 pound sterling.

“Bila mengharapkan pesepak bola luar biasa, Anda mesti membelinya dengan biaya yang tidak sedikit. Saya tak merasa cemas apabila Liverpool menggelontorkan uang sebesar 70.000.000 pound sterling atau setara dengan 1,21 triliun rupiah untuk Keita sebab dirinya merupakan kandidat pesepak bola luar biasa di masa yang akan datand,” ucap Hamann.