Berita Sepak Bola Liga Prancis

Hadapi PSG, Leonardo Jardim Ungkap Pendapatnya Tentang Kylian Mbappe

Leonardo Jardim, Kylian Mbappe, AS Monaco, PSG
Leonardo Jardim – Kylian Mbappe

AS Monaco akan bertemu menghadapi Paris Saint Germain pada hari Senin pukul 03.00 WIB di Stade Louis II, Hal ini akan membawa Leonadro Jardim menghadapi mantan anak asuh yang paling berbakatnya di PSG yaitu Mbappe. Ini adalah untuk pertama kalinya sejak pemain muda tersebut pergi. Namun dia membantah angapan bahwa hubungannya dengan sang pemain telah berakhir dengan kondisi yang buruk.

“Semuanya terselesaikan dengan baik di antara kami.” Jardim menambahkan. “Saya mengatakan bahwa saya mengharapkan Kylian bertahan untuk bekerja lebih keras dan bahwa performanya belakangan ini tidak cukup baik. Ada saat dimana saya juga mengatakan hal itu kepada Benjamin Mendy dan tidak ada yang menanyakannya. “.

“Idenya adalah untuk menciptakan sebuah kabar tapi media membesar-besarkan ceritanya, tapi tidak ada perang antara kami.”, jelasnya.

Jardim juga mengatakan bahwa dia masih sangat menyukai Mbappe dan baru-baru ini melihat dia kembali ke Monaco untuk mengambil penghargaan Golden Boy-nya.

“Monaco membentuknya sebagai pribadi dan menjadikannya pemain profesional termuda,” kata pria asal Barcelona di Venezuela. “Saya yakin dia akan mencapai puncak permainan dunia dan mungkin bisa memenangkan Ballon d’Or. “.

“Saya sangat menyukainya – baru-baru ini, ketika dia kembali ke sini untuk menerima penghargaan Golden Boy, dia memanggil saya ke panggung dan berkata ‘pelatih, datang dan masuklah foto bersama’. Lalu dia mengucapkan terima kasih. “, kenangnya.

“Dengan Kylian, saya bertingkah seperti seorang ayah. Di dalam kelompok tersebut, saya juga mengarahkannya ke arah yang benar. Peran saya adalah memberi tahu pemain tentang kebenaran, bukan untuk terus mengatakan kepadanya bahwa dia adalah yang terbaik.”.

Namun saat ini rivalnya PSG, telah unggul enam poin dari tim yang diasuhnya. Mereka tetap kokoh di puncak klasemen Ligue 1, setelah tak pernah terkalahkan dari laga pembukaan. Sementara Monaco bertengger diposisi dibawahnya setelah sempat menelan dua kekalahan, saat menghadapi Nice dan Lyon.

dalam pertemuan hari Minggu dan telah mengalahkan ASM sekali musim ini, mengklaim Trophee des Champions di Tangier, Maroko kembali pada bulan Juli.