Berita Sepak Bola

Guus Hiddink Sebut Hazard Tidak Pantas Bermain di Prancis

Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink, menyebut bahwa pemain bintang milik mereka sekelas Eden Hazard tidak pantas bermain di Ligue 1 Prancis.

Guus Hiddink Sebut Hazard Tidak pantas Bermain di Prancis

Menurut mantan pelatih timnas Rusia tersebut menilai, liga nomor satu Prancis itu tidak cocok dengan gaya bermain Hazard yang terkenal cepat dan kuat.

Hazard yang sukses direkrut Hazard dari Chelsea pada tahun 2012 lalu dari Lille, belum lama ini mengaku akan sangat sulit menolak tawaran dari klub sebesar Paris Saint-Germain dan pernyataan Hazard tersebut langsung mengundang spekualisi masa depan sang pemain di Stamford Brigde.

Namun semua itu langsung ditanggapi sang manajer yang menyatakan jika Hazard tidak benar-benar tertarik untuk kembali ke negara dari kiblat fashion tersebut.

“Langkah demi langkah sudah dilakukan oleh pihak PSG, hal itu untuk membangun jaringan serius sebagai langkah membuat PSG menjadi klub terbesar di benua Eropa,” ungkap Hiddink dalam persiapan nya menghadapi babak 16 besar liga champions leg 1 di kandang PSG dini hari nanti.

“Akan tetapi PSG saat ini tidak berada dalam level pertandingan yang sebenarnya. Mereka sejauh ini berada dalam posisi pertama dengan keunggulan 24 poin. Jujur saja League 1 bukan lah liga yang buruk, namun klub tersebut terlalu unggul dari segala sisi,” tambah Hiddink.

“Menurut saya, pemain sekelas Eden Hazard pasti ingin bermian dengan level yang lebih tinggi dan berharap bisa bermian di liga-liga besar Eropa, seperti macam liga Premier League Inggri, La Liga dan Bundesliga,” tutup Hiddink.