Berita Sepak Bola Liga Inggris

Guardiola Lirik Dua Pemain Muda Monchengladbach

Josep Guardiola masih mengharapkan sejumlah pemain baru untuk mengisi skuat pemain Manchester City di musim 2016/17. Ini terlihat ketika mantan pelatih Bayern Munchen itu tertarik untuk mendatangkan dua pemain yang kini menjadi milik Borussia Monchengladbach.

Guardiola Lirik Dua Pemain Muda Monchengladbach.

Diketahui dua pemain bintang muda itu adalah Mahmoud Dahoud dan Thorgan Hazard yang dikabarkan sudah masuk dalam tahap negoisasi antara Manchester City dengan Monchengladbach. Namun belum diketahui apakah transfer ini akan terjadi di musim dingin tahun depan atau musim panas mendatang.

Kabar ini sekaligus membuat hati Jurgen Klopp gelisah, mengingat sang pelatih datang sebagai peminat pertama Dahoud. Dimana Klopp sempat mencoba membujuk pemain berusia 20 tahun untuk datang ke Liverpool di bursa musim panas, akan tetapi semua itu kandang ditengah jalan yang diduga tidak menemui kata sepakat perihal jumlah transfer sang pemain.

Sementara itu, kubu Monchengladbach diklaim tidak mau kehilangan pemain bintangnya setelah melepas Granit Xhaka ke Arsenal. Dahoud sendiri sudah mencatat 32 penampilan di liga domestik untuk Monchengladbach musim 2015/16 dan catatan itu dilengkapi dengan mencetak lima gol dan memberikan total sembilan assist.

Adapun Manchester City baru saja meraih kemenangan perdana dipentas Liga Champions 2016/17 usai menang telak 4-0 atas Monchengladbach di Eitihad Stadium tengah pekan kemarin. Hatrick Sergio Aguero melengkapi malam indah Guardiola dengan Manchester City.

Dan pertandingan itu sendiri telah membuat pikiran Guardiola terbuka, karena sosok Dahoud dan Hazard yang bermain apik sepanjang laga. Menurut pandangan sang pelatih, dua pemain muda itu memiliki prospek yang bagus jika ditangani oleh klub yang benar dan Manchester City adalah jawaban yang tepat untuk Dahoud serta Hazard dalam mengembangkan masa karir nya didunia sepakbola.