Bursa Pemain Liga Inggris

‘Griezmann Tinggal Menunggu Waktu Merapat ke MU’

Salah satu agen pemain sepakbola ternama asal Eropa baru saja menyatakan telah terjadi kesepakatan antara Manchester United dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ungkapan ini sontak menghebohkan publik Manchester yang saat ini benar-benar menantikan penyerang ternama dunia kembali merapat ke Old Trafford.

Griezmann pemain kelahiran asal Prancis ini disebutkan memiliki pelepasan status resmi pemain Atletico sebesar 84 juta poundsterling dan benar adanya jika sang pemain sangat diinginkan oleh beberapa tim besar Eropa macam Paris Saint Germain, Manchester United, Real Madrid dan Chelsea.

Sejatinya Griezmann sudah beberapa kali menyatakan ingin bertahan di Vicente Calderon berdasarkan rasa cinta yang begitu mendalam kepada Atletico. Namun disini selaku mantan agen terakreditasi FIFA, Vincent Rodriguez belum lama ini ikut mengeluarkan pandangan dengan mengklaim bahwa kesepakatan transfer hampir selesai.

“Kesepakatan penting antara Manchester United dengan Atletico Madrid sudah terjadi dan sebentar lagi akan selesai,” tulis Rodriguez dalam akun media sosial.

Eric Olhats selaku agen resmi Griezmann mengakui jika Manchester United datang sebagai klub yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangan kliennya tersebut. Sampai-sampai pihak dari Setan Merah berani membayar mahal sang pemain agar mau meninggalkan Madrid dan merapat ke Premier League Inggris.

Olhats menambahkan dan menepis jika ada ketertarikan dari kliennya tersebut. Disini sang agen membeberkan jika Griezmann tak ada niatan meninggalkan Atletico dan suatu kesalahan jika dirinya benar meninggalkan klub tersebut dimusim panas mendatang.

Baik Atletico dan Manchester diketahui sama-sama berada dalam situasi yang kurang baik dimusim ini. Mereka tak mampu berada diposisi puncak klasemen liga masing-masing dan situasi inilah yang memaksa kedua tim siap melakukan perubahan dimusim depan.