Bursa Pemain Liga Inggris

Griezmann Setuju Dengan Penawaran Gaji MU

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, kali ini datang dari Liga Primer Inggris. Dimana salah satu klub kaya berwujud Manchester United dikabarkan sudah mendapat kata sepakat dari penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann perihal gaji yang akan dia terima di Old Trafford yang mencapai 280.000 poundsterling per pekan.

Sejatinya kesepakatan ini terjadi usai tim yang dibela Griezmann bermain buruk dileg pertama Liga Champions kemarin. Dimana Atletico Madrid harus menyerah 3-0 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu dan itu artinya jalan mereka menuju babak final akan semakin berat, meski masih ada leg kedua yang akan digelar pada tengah pekan depan di Vicente Calderon.

Disini Manchester United diharuskan terlebih dahulu mengaktifkan klausul jual Griezmann yang mencapai 89 juta poundsterling sebagaimana ketertarikan Setan Merah terhadap sang pemain sudah terjadi dalam dua periode terakhir.

Datang kabar Griezmann sebenarnya enggan merapat ke Old Trafford lantara Setan Merah akan absen di Liga Champions, namun berdasarkan janji yang diberikan Jose Mourinho dan pihak klub akan adanya perubahan skuat Manchester United dimusim depan, alhasil pikiran Griezmann pun tergoyahkan.

Dalam pertandingan semi final tersebut, Griezmann menjadi titik inti dari kecaman banyak pihak termasuk fans Atletico. Dimana sang pemain kelahiran Prancis itu dianggap tak bisa berbuat banyak untuk mengembalikan kejayaan Atletico yang dihajar habis EL Real.

Dengan demikian, Griezmann dan kawan-kawan diharuskan bisa mencetak minimal empat gol bila ingin menuju babak final Liga Champions dan siap untuk bertemu antara Monaco ataupun Juventus.