Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Griezmann Mengaku Siap Keluar dari Atletico

Antoine Griezmann terlihat sungguh tengah semakin dengan dengan pintu keluar Atletico Madrid. Pemain striker Prancis tersebut akui kalau dirinya sudah siap untuk keluar pada musim panas yang akan datang.

Griezmann, yang sekarang berumur 26 tahun, memang bermain meyakinkan bersama Atletico sedari didatangkan dari Real Sociedad pada 3 musim yang lalu. Ia sudah catatkan 83 cetak angka di semua ajang, tak terkecuali 26 cetak angka yang ia ciptakan di selama musim 2016-2017.

Biarpun begitu, Griezmann masih belum pernah menangkan trofi juara bergengsi dengan Los Rojiblancos. Atletico hanya hampir meraihnya usai tunduk di hadapan rival satu kotanya Real Madrid dalam babak final Liga Champions semusim yang lalu dan di babak semifinal pada musim ini.

Hasilnya, Griezmann pun merasa ragu dengan kariernya bersama klub di tengah kabar yang menghubungkan dirinya dengan Manchester United. Pernyataan yang dikatakan Griezmann belum lama ini makin membuat kuat kepindahan dirinya.

Griezmann memberi isyarat kalau Atletico perlukan lebih banyak pemain tiingkat dunia untuk dapat berselisih dengan para klub besar. Raih titel juara merupakan hal yang utama.

“Pada hari ini, jika saya perlu keluar, hal tersebut bukan bukan sebuah persoalan bagi saya, Bisa saja ke Inggris, yang saat ini tengah tren, ke Jerman, ke Italia, atau ke Amerika Serikat. Saya siap untuk pergi ,” ujar Griezmann.

“Saya ingin raih gelar juara. Saya sampai pada tempat di mana saya tengah bermain oke dan ciptakan banyak angka tak cukup lagi. Seperti itulah. Menangkan gelar juara merupakan apa yang saya cari pada musim panas, saat tentukan karier saya.”

“Kami berada di urutan ketiga di La Liga. Hal tersebut merupakan incaran klub, namun kami, para pemain, harapkan lebih. Dengan Atletico saya telah sampai pada sebuah babak final dan sebuah semifinal di ajang Liga Champions. Kami hampir, namun kami kekurang sesuatu. Saya bakal melihat apa yang bakal klub perbuat. Hal tersebut bakal bergantung dengan transfer. Keluarga saya mengetahui kalau saya cinta dengan sepakbola untuk menangkan banyak titel juara,” kata Griezmann.

Griezmann masih memiliki kontrak bersama Atletico hingga tahun 2021.